Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Villarreal akan Bersenang-senang di Madrid"

Posted: 07 Jan 2011 01:07 PM PST

MADRID – Real Madrid akan mendapat ujian berat pada laga lanjutan La Liga akhir pekan ini. Madrid akan menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu. Lengah, Madrid akan kehilangan poin.

 
Defender Villarreal Joan Capdevila sudah mengeluarkan nada ancaman buat pasukan El Real. Menurut Capdevila, pasukan timnya akan datang ke Bernabeu, dengan tujuan bersenang-senang.
 
Tim dengan julukan The Yellow Submarines ini sedang dalam kondisi terbaik. Villarreal duduk di posisi tiga klasemen sementara, di bawah Real Madrid dan Barcelona sebagai pemuncak klasemen.
 
"Musim ini kami sangat-sangat menikmati semua pertandingan. Dan kami akan datang ke Santiago Bernabeu untuk mendapatkan kesenangan. Kami bertanding dengan kepercayaan diri tinggi dan semuanya akan berjalan dengan baik. Tentu kami tidak ingin mengulang kekalahan seperti musim lalu," jelas Capdevila seperti dilansir Goal, Sabtu (8/1/2011).
 
"Tim ini sudah belajar banyak dari kesalahan. Cara terbaik untuk menang adalah dengan menikmati semua laga. Kami akan membayangi Madrid, sebab kami datang tidak untuk kalah, melainkan untuk membawa pulang kemenangan," tutup bek internasional Spanyol ini.
(zwr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Barca Harus Tetap Menang

Posted: 07 Jan 2011 01:02 PM PST

BARCELONA – Pelatih Barcelona Josep Guardiola menegaskan bahwa sama sekali tidak ada ruang buat Barca untuk melakukan kesalahan pada laga paruh kedua La Liga musim ini.
 
Guardiola meminta timnya tetap memelihara tradisi kemenangan di sisa musim. Pasalnya, rival kuat Barca Real Madrid, terus membuntuti mereka hingga akhir musim nanti. Madrid siap menyalip bila Barca melakukan kesalahan.
 
"Kami sudah bermain baik di putaran pertama. Untuk bisa menjadi juara, kami harus terus mendulang poin, sebab Real Madrid juga adalah tim yang baik. Kami akan bersaing hingga akhir musim nanti," jelas Guardiola seperti dilansir Goal, Sabtu (8/1/2011).
 
"Di belakang kami ada tim lain yang bisa mencuri kesempatan, seperti Villarreal. Mereka juga bermain sangai baik, sebagai salah satu tim bagus di Eropa. Kami sadar ini adalah ancaman yang harus dilewati di putaran kedua," lanjut Pep.
 
Guardiola akan mengantarkan timnya melawat ke Riazor untuk bersua Deportivo La Coruna, akhir pekan ini. Kemenangan dibutuhkan Barca demi menjaga posisi puncak klasemen sementara La Liga.
(zwr)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan