Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Madrid Masih Dekat"

Posted: 18 Jan 2011 12:54 PM PST

BARCELONA – Unggul empat poin atas Real Madrid tak membuat Barcelona jumawa. Setidaknya itulah yang diungkapkan bek sekaligus kapten Carles Puyol.


Azulgrana mempekokoh puncak klasemen berkat tambahan tiga angka akhir pekan kemarin. Sementara Real Madrid, yang ditahan imbang Almeria harus puas di posisi runner-up dengan defisit empat poin.
 
Kendati demikian, Puyol tak mau gegabah. Mendang remeh Los Blancos bisa jadi bumerang bagi Barca. Puyol meminta rekan-rekannya tetap mewaspadai tantangan Madrid dalam perebutan gelar juara.
 
"Kami memenangi semua pertandingan tandang dan mencetak banyak poin, tapi Madrid masih dekat dengan kami. Selalu menyenangkan bisa mengalahkan Madrid (di El Clasico), saya pikir kami melakukan tugas dengan sangat baik," jelas Puyol, dilansir Goal, Selasa (19/1/2011).
 
"Tapi, Madrid memiliki pelatih hebat dalam diri Jose Mourinho. Dia pribadi hebat yang menenangi banyak gelar dan berbagai komentarnya mengenai timnya," imbuhnya.
 
"Kami tak bisa bilang kami akan jadi juara karena masih akan terus berjuang. Madrid dan Villarreal tim bagua dan mereka tak mudah (dikalahkan)," pungkas bek Internasional Spanyol.
(wei)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Balotelli: Berlusconi Tak Kenal Saya?

Posted: 18 Jan 2011 12:51 PM PST

MANCHESTER – Mario Balotelli mulai mengundang perang urat syaraf dengan attacante AC Milan Antonio Cassano.
 
Milan membuat keputusan mengejutkan dengan memboyong Cassano dari Sampdoria beberapa waktu lalu. Presiden Silvio Berlusconi bahkan menyebut Cassano sebagai salah satu pemain terbaik di Italia.
 
Balotelli agaknya tak senang dengan pujian yang dilontarkan Berlusconi. Striker Manchester City pun memberikan komentar bernada sinis yang ditunjukkan kepada Peter Pan –julukan Cassano-.
 
"Dia (Berlusconi) salah. Atau memang dia tak tahu Balotelli," kata mantan striker Inter Milan, mengomentari pendapat Berlusconi yang menyebut Cassano sebagai pemain terbaik Italia, dilansir Football-Italia, Rabu (18/1/2011).
 
Perlu diketahui, Balotelli merupakan fans Milan dan sempat dikaitkan dengan klub yang kini diarsiteki Massimiliano Allegri. Namun, sejauh ini Balotelli menyatakan betah di City of Manchester.
(wei)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan