Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


April, Stadion Tennis Jakabaring Rampung

Posted: 20 Jan 2011 03:09 AM PST

PALEMBANG – Menyambut kehadiran mantan juara dunia tennis Maria Sharapova yang akan bertanding eksebisi di Jakabaring Sport City, Palembang, pembangunan fisik venue Stadion Tennis yang rencananya digunakan untuk ajang SEA Games XXVI Jakarta-Palembang 2011 dipercepat penyelesaiannya.
 
"Pembangunan venue tennis ini harus dipercepat, awal April sudah harus selesai," kata Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin kepada wartawan, Kamis (20/1/2011).
 
Fisik stadion tennis itu terbagi 3 lapangan. Lapangan utama A terdiri 2 lapangan dilengkapi tribun penonton dengan kapasitas 2 ribu tempat duduk, ruang VIP, technical room, sekretariat, ruang dopping, mushala, ruang wasit, dan ruang pers. Lapangan tipe B berkapasitas tribun 900 penonton, sedangkan tipe C bertribun 1.350 tempat duduk.
 
Pembiayaan proyek stadion tennis di Jakabaring Sport City ditanggung PT Bukit Asam (Tbk) dengan total dana Rp28,2 miliar dari beban corporate-social-responsibility (CSR) PTBA.
 
Sebelum digunakan untuk SEA Games XXVI Jakarta-Palembang 2011, Stadion Tennis Jakabaring pada medio Juni-Agustus dipakai untuk menggelar kejuaraan tennis nasional dan internasional. Termasuk di antaranya rencana kehadiran petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova.
(fit)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Soderling Melaju, Nalbandian Mundur

Posted: 20 Jan 2011 03:01 AM PST

MELBOURNE - Robin Soderling menyusul Roger Federer dan Rafael Nadal sampai di babak ketiga Australia Open 2011. Itu dipastikan setelah petenis unggulan keempat tersebut sukses mengalahkan Gilles Muller, Kamis (20/1/2011).

Menang dengan straight set, Soderling sempat dipaksa jatuh bangun oleh Muller. Tercatat pada set kedua, petenis kualifikasi asal Luksemburg berhasil memaksakan duece, meski akhirnya dia tetap terhempas dengan kedudukan akhir 6-3, 7-6 dan 6-1.

Pada babak ketiga nanti, Soderling bakal ditantang Jan Hernych. Wakil Republik Ceska tersebut sebelumnya susah payah menundukkan Thomas Bellucci dengan 6-2, 6-7, 6-4, 6-7, dan 8-6.

Nasib sial menerpa David Nalbandian yang terpaksa menyerahkan kemenangan kepada lawannya Richard Berankis. Unggulan ke-27 itu mengalami cedera dan tidak sanggup melanjutkan pertandingan sejak awal set ketiga.

Berankis sendiri nantinya akan dihadang oleh David Ferrer. Wakil Spanyol tersebut mengalahkan Michael Russell dengan skor 6-0, 6-1, dan 7-5 di babak kedua. Petenis lain yang juga memastikan sampai di babak ketiga adalah Jo-Wilfried Tsonga, Marin Cilic, Alexandr Dolgopolov, Mikhail Youzhny, Jurgen Melzer, John Isner dan Guillermo Garcia-Lopez.(msy)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan