Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Wozniacki Penggemar Berat Liverpool

Posted: 25 Feb 2011 03:10 AM PST

DOHA – Caroline Wozniacki membuktikan sebagai penggemar berat Liverpool. Dia mengenakan kostum milik Steven Gerrard, saat melakukan pemanasan sebelum tampil.
 
Ya, Wozniacki dengan bangga mengenakan kostum merah kebanggan Liverpool, sesaat sebelum tampil menghadapi Flavia Pennata di ajang WTA Qatar. Dia mengaku sebagai penggemar berat The Reds.
 
Bahkan, petenis nomor satu dunia ini, pernah turut mendukung langsung Liverpool saat menjamu Chelsea di Anfield, November silam. Saat itu, Steven Gerrard dkk mengalahkan Chelsea 2-0.
 
"Saya pernah pergi menyaksikan pertandingan Liverpool melawan Chelsea beberapa waktu lalu. Sebuah atmosfir yang luar biasa di Anfield dan hasilnya juga sangat bagus," ujar Wozniacki dilansir Liverpool Daily Post, Jumat (25/2/2011).
 
"Saya adalah penggemar berat Liverpool. Saya selalu menyaksikan setiap pertandingan mereka. Sebab, saya menyukai sepakbola dan ketika saya ada waktu, saya selalu nonton Liverpool," tandas petenis asal Denmark.
 
Bahkan, belum lama ini, Wozniacki menulis di akun Twitternya, telah mendapatkan tanda tangan Gerrard dari seorang teman. Tanpa sungkan, Wozniacki langsung mengenakan kostum tersebut.
 
Praktis, dia mendapatkan dukungan dari semua penggemar berat Liverpool di seluruh dunia. "Mendapatkan banyak komen mengenai kostum Liverpool. Mereka meminta saya mengenakannya di lapangan, jadi kenapa tidak," tandasnya.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tim Putri Suryanaga Rebut Juara I

Posted: 25 Feb 2011 02:18 AM PST

SURABAYA – Akhirnya, tim putri PB Jaya Raya Suryanaga merebut gelar juara Djarum Superliaga Badminton 2011, setelah menumbangkan PB Jaya Raya Jakarta di di DBL Arena, Surabaya, Jum'at (25/2/2011). Tim asuhan manajer Sigit Pamungkas, bahkan tidak bisa melanjutkan di dua nomer pertandingan tekahir, karena ditekuk dengan skor telak 3-0 oleh anak asuh Wijanarko Adimulya.

Kemangan gemilang Suryanaga ini bermula dari penampilan pemain asing, Yao Jie yang sengaja dipasang pada nomor tunggal pertama. Pemain kebangsaan Belanda ini berhasil melibas Bellaetrix Manuputy melaui rubber set. Meski diawal babak pertama sempat tertinggal, namun Yao Jie berhasil menang di set 2 dan 3 dengan skor pertandingan
19-21,21-16 dan 21-11. Kemenangan Yao Jie ini kedudukan menjadi 1-0 untuk Suryanaga.

Tertinggal 1-0 membuat tim mencoba untuk bangkit pada laga berikutnya. Namun hasilnya tetap sama, di nomer tunggal puteri kedua Rena suwarno tak berkutik melawan Lindaweni. Bahkan Rena harus menyerah dua set tanpa balas dengan skor pertandingan 21-14 dan 21-10. Tak hanya itu, Jaya raya jakarta juga harus terjungkal di nomer tunggal puteri ketiga. Aprillia Yuswandari berhasil menjadi penentu kemenagan timnya untuk melibas Rizky Amalia dengan Skor 21-6 dan 21-11.

Karena kedudukan sudah 3-0 maka dipastikan yang menjadi juara pertama dalam laga tersebut adalah Suryanaga. Sementara Jaya raya jakarta harus puas untuk duduk diperingakat kedua. Untuk Juara pertama berhak atas Tropy, Medali Emas dan uang tunai senilai Rp275 Juta. Sedangkan Juara II berhak atas Tropi, Medali perak dan uang tunai senilai Rp150 Juta.

Usai pertandingan, Manajer Jaya Raya Suryanaga, Wijanarko Adimulyo mengaku penampilan ini sangat optimal. Terbukti dengan penurunan tiga nomor di tunggal puteri sejak awal pertandingan. "Sejak awal kita memang berharap tunggal putri ini
memperoleh poin dan ternyata keputusan itu sangat tepat," ujarnya.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan