Republika Online

sumber :-

Republika Online


Xavi Kembali Berlatih Usai Dibalut Cedera

Posted: 01 Mar 2011 09:44 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Pemain tengah Barcelona Xavi Hernandez, yang berjuang untuk pulih dari cedera otot betis kirinya selama 10 hari terakhir ini, terlihat kembali berlatih Selasa (1/3), demikian diumumkan pemimpin klasemen liga utama Spanyol itu.

Dia termasuk di antara 18 pemain yang melakukan perjalanan ke Valencia bagi pertandingan liga Spanyol pada Rabu (2/3) bersama dengan pemain bertahan asal Brazil Dani Alves yang sudah menjalani hukuman larangan bermain satu-pertandingan, demikian pernyataan Barcelona itu.

Xavi Hernandez (31) mengalami cedera itu saat Barca menang 2-1 atas Athletic Bilbao pada 20 Februari lalu. Pelatih Barcelona Pep Guardiola termasuk orang penting yang tidak hadir pada sesi pelatihan hari Selasa tersebut.

Dia tengah mengalami penyakit nyeri punggung bawah selama dua pekan terakhir ini dan digantikan oleh asistennya, Tito Vilanova. Barcelona menyatakan pihaknya masih belum jelas apakah Guardiola akan bisa ikut ke Valencia atau tidak untuk menonton pertandingan itu.

Barcelona saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari klub di posisi kedua, Real Madrid. Valencia berada di urutan ketiga, selisih 17 poin di bawah Barcelona.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Klub Rusia Tawar Gennaro Gattuso 10 Juta Dolar

Posted: 01 Mar 2011 09:05 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA - Klub Rusia Anzhi Makhachkala menawarkan 10 juta dolar kepada pemain tengah AC Milan Gennaro Gattuso asal Italia, demikian diberitakan pers Italia, awal pekan ini, dengan mengutip berita di laman Rusia, Lifesports. Klub Dagestan itu, yang sekarang menempati urutan kesebelas pada klasemen liga Rusia, sudah mengontrak Roberto Carlos (37) dengan bayaran sebesar lima juta dolar per tahun dan telah menawarkan mantan rekan satu timnya di Brazil, Ronaldo, delapan juta dolar untuk bermain untuk mereka.

Klub tersebut didanai oleh milyarder Rusia Suleiman Kerimov, yang berasal dari Dagestan, daerah Kaukasus Utara yang dilanda konflik dan bertetangga dengan Chechnya itu, tempat pesepak bola legendaris Ruud Gullit asal Belanda melatih klub Terek Grozny sejak Januari lalu.

Gattuso, yang bermain dalam timnas Italia yang menjadi Juara Piala Dunia 2006 di Jerman, mendapat hukuman dilarang bermain dalam empat pertandingan dari UEFA pekan lalu karena menandukkan kepalanya ke arah asisten pelatih Tottenham Joe Jordan dalam pertandingan pertemuan pertama mereka pada babak 16 besar Liga Champions.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan