Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Milan & Inter Rebutan Pepe

Posted: 05 Mar 2011 12:36 PM PST

MILAN – Duo Milan, Inter dan AC Milan, kembali bersaing di luar lapangan. Kali ini bek Real Madrid Pepe yang menjadi pemicunya.
 
La Beneamata dan Milan menjadi klub terdepan yang mengantre tanda tangan bek tengah Pepe. Pemain berpaspor Portugal itu kabarnya menolak perpanjangan kontrak bersama Los Blancos.
 
Kontrak Pepe di Santiago Bernabeu bakal kadaluarsa pada Juni 2012. Namun, pemain kelahiran 28 tahun silam meminta kenaikan gaji yang nilainya sama dengan Mezut Ozil dan Karim Benzema.
 
Madrid sendiri menawari bayaran 3, 5 juta euro per musim yang kemudian ditolak Pepe. Situasi ini langsung disambut Inter dan Rossoneri yang memang sudah mengejar Pepe sejak lama, demikian disitat Football-Italia, Minggu (7/3/2011).
 
Selain duo Milan, klub Serie A lainnya, Juventus, juga dikabarkan terpikat servis mantan punggawa FC Porto. Harga Pepe diperkirakan mencapai 15 juta euro dengan ditambah gaji 4, 5 juta euro per musim.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Citizens Klaim Poin Sempurna

Posted: 05 Mar 2011 11:49 AM PST

MANCHESTER – Wigan Athletic bertahan di papan bawah klasemen sementara Premier League setelah blunder Ali Al-Habsi memberikan kemenangan kepada tuan rumah Manchester City.


Citizens mengamankan poin sempurna berkat kemenangan tipis 1-0 atas Wigan di City og Manchester, Minggu (7/3/2011) dini hari WIB. Gol tunggal City dibuat David Silva di menit 38. Tambahan tiga angka membuat posisi City di zona Liga Champions untuk sementara aman.
 
Tim tuan rumah langsung mendapat peluang melalui Yaya Toure di menit tiga. Toure menerobos lini belakang Wigan dan melepaskan tendangan dari sisi kiri kotak penalti lawan. Namun, usahanya masih bisa diblok kiper Al-Habsi dan hanya membuahkan tendangan sudut.
 
City kembali mendapat peluang emas di menit 10. Passing cepat Gareth Bary memaksa lini belakang Wigan keteteran menyelamatkan gawang. Serangan sporadis terus dilancarkan tim arahan Roberto Mancini, tapi tak ada yang mampu menembus gawang Al-Habsi.
 
Wigan sempat mendapat peluang di menit 31 ketika aksi Moses menerobos barisan belakang City. Tapi, Joe Hart dengan cepat menyelamatkan gawangnya.
 
Gol yang dinanti publik City of Manchester akhirnya tiba di menit 39. Dari dalam kotak penalti, Silva melepaskan keras ke arah tiang. Kesalahan dilakukan Al-Habsi hingga bola pun meluncur ke gawangnya.
 
Di awal babak kedua Wigan berusaha mengejar ketinggalan. Sejumlah peluang diciptakan Wigan dan membuat tim tuan rumah kerepotan. Namun, The Citiznes masih bisa menjaga keunggulan.
 
Sebaliknya, rapatnya barisan belakang tim yang diarsiteki Roberto Martinez membuat Citizens kesulitan melakukan penetrasi. Di masa perpanjangan waktu, The Latics membuat Hart jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Hingga laga usai, City berhak mengepak poin sempurna.


Susunan pemain
Man City: Hart, Richards, Kompany, Lescott, Zabaleta, Vieira, Barry, Silva, Toure Yaya, Balotelli, Tevez



Wigan: Al Habsi, Lopez, Gary Caldwell, Alcaraz, Figueroa, Watson, Diame, Moses, McCarthy, Cleverley, Rodallega.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan