Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Anggaran Belanja Chelsea Capai 100 Juta Pound

Posted: 21 Mar 2011 01:03 PM PDT

LONDON - Kendati jendela bursa transfer akhir musim masih tertutup, Roman Abramovich sudah siap menggelontorkan dana dalam jumlah besar. Pemilik Chelsea tak segan mengumbarnya hingga mencapai 100 juta poundsterling.

Pada bursa transfer musim dingin, Januari lalu, The Blues menghabiskan dana sekira 70 juta poundsterling, antara lain untuk memboyong David Luiz dari Benfica dan Fernando Torres dari Liverpool.

Seperti dikutip dari News of the World, Selasa (22/3/2011), Abramovich sudah siap menyongsong bursa transfer musim panas mendatang. Tak tanggung-tanggung, orang terkaya ke-9 di Rusia berani menambah anggaran hingga 30 juta poundsterling.

Sejumlah nama dikabarkan sudah masuk dalam radar skuad arahan Carlo Ancelotti, seperti Ricardo Kaka (Real Madrid), Wesley Sneijder (Inter Milan) dan Fabio Coentrao (Benfica). (far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pascaliburan, Lee Hendrie Absen Latihan

Posted: 21 Mar 2011 12:07 PM PDT

BANDUNG - Lee Hendrie tengah bersiap-siap terbang ke Indonesia untuk selanjutnya bergabung kembali bersama Bandung FC. Disaat bersamaan, Hendrie dan gelandang asal Korea Selatan Kim Sang Duk dipastikan akan mulai bergabung Rabu (23/4/2011), namun tak ambil bagian dalam sesi pemusatan latihan.

Hendrie maupun Kim masih berada di negaranya dalam rangka liburan selama dua pekan. Bagi Hendrie, liburan tersebut dimanfaatkan untuk menjenguk putra keempatnya yang baru lahir pekan lalu di Inggris. Sementara Kim menjenguk keluarganya di Korea.

Setibanya di Indonesia, kemungkinan keduanya tak akan langsung bergabung bersama Yaris Riyadi cs di Subang. Faktor kelelahan menjadi pertimbangan mereka dan disiapkan untuk menghadapi Bali Devata pada Sabtu mendatang.

"Mereka akan mulai bergabung Rabu besok. Tapi tak ikut latihan di Subang. Manajemen memberikan toleransi agar mereka beristirahat untuk persiapan pertandingan lanjutan," kata Manajer Bandung FC Fajar Syahbana, Senin (21/3/2011).

Lebih lanjut Fajar menuturkan, kondisi pemain yang lainnya selama di Subang dalam kondisi baik. Stamina dan kebugaran pemain mengalamai perkembangan yang signifikan jelang pertandingan nanti.

"Kita berharap, selama TC di Subang bisa menghasilkan yang positif. Terutama dari segi stamina. Selama d Subang semua pemain diberikan pelatihan khusus. Terlebih masalah kedisplinan. Ini sangat penting karena kita akan menghadapi tim kuat," Fajar menambahkan.

Sampai saat ini, Budiman Yunus masih dipercaya sebagai pelatih pengganti Nandar Iskandar, yang belum jelas kapan diputuskan manajemen. Meskipun faktor pelatih bagi Bandung FC sangat penting, manajemen masih membutuhkan pengkajian secara serius untuk menentukan masa depan Bandung FC. (far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan