Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Inter Bidik Bintang Muda Munich

Posted: 22 Mar 2011 12:28 PM PDT

MILAN – Inter Milan sudah ambil ancang-ancang guna memperkuat skuadnya di bursa transfer musim depan. Inter dilaporkan mengincar bintang muda Bayern Munich Nicola Sansone.

Hanya dua bulan usai memboyong pemain 18 tahun Christoph Knasmuellner, Nerazzurri kembali tertarik dengan daun muda. Kali incaran FC Hollywood jatuh kepada Nicola Sansone.

 
Seperti disitat Calciotv.info, Rabu (23/3/2011), pemain 19 tahun tersebut sudah terlibat negosiasi kontraktual dengam Nerazzurri. Kontrak pemain Italia U-19 ini bersama Munich akan habis musim ini, artinya di musim depan dia akan berstatus bebas transfer.
 
Sansone adalah tipikal pemain sepakbola modern. Dia bisa dimainkan di berbagai posisi baik kanan, kiri ataupun tengah. Sansone sudah menimba ilmu dengan Munich sejak 2002.
 
Pada Januari lalu agen Sansone sudah menyatakan bahwa kliennya siap hijrah dari Allianz Arena. Tapi ketika itu belum ada yang berminat. Kini Inter dan beberapa klub Inggris siap meminang Sansone.
 
Bila Sansone jadi hijrah dari Munich, maka akan menjadi pemain muda ketiga Munich yang hengkang dalam enam bulan terakhir. Sebelumnya sudah ada Knasmuellner yang pindah ke Inter dan Deniz Yilmaz ke Mainz.
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

United Terus Jajaki Neuer & Adler

Posted: 22 Mar 2011 11:46 AM PDT

MANCHESTER – Manchester United terus sibuk untuk mencari kiper anyar sebagai persiapan menghadapi musim depan, dimana kiper Edwin van der Sar akan pensiun di akhir musim ini.

 
Incaran United jatuh kepada dua kiper Jerman, Manuel Neuer dan Rene Adler. Bahkan dikabarkan manajemen klub mengirimkan pelatih kiper Eric Steele untuk memantau Neuer dan Adler.
 
Neuer adalah kiper yang mengawal gawang Schalke 04. Sementara Adler saat ini tercatat sebagai kiper milik Bayer Leverkuesen. Keduanya saling berhadapan akhir pekan lalu, dan gawang Neuer harus jebol dua kali.
 
Keduanya masuk dalam daftar incar teratas Setan Merah, namun United lebih fokus kepada Neuer. Adler dan Neuer adalah kiper muda terbaik Jerman saat ini dan keduanya menjadi favorit pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.
 
Sayang di Piala Dunia 2010 lalu Adler harus absen karena cedera tulang rusuk. Neuer pun lebih berkesempatan unjuk gigi. Lebih lanjut, selain Adler dan Neuer, Setan Merah juga mengincar kiper Atletico Madrid David de Gea dan kiper Ajax Amsterdam Maarten Stekelenburg.
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan