KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Susunan Pemain Madrid vs Barcelona

Posted: 27 Apr 2011 06:00 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com — Pertandingan leg pertama semifinal final Liga Champions antara Real Madrid versus Barcelona beberapa jam lagi akan berlangsung. Berikut susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua pelatih.

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Albiol, Marcelo; Xabi Alonso, Pepe, Lass; Oezil, Cristiano Ronaldo, Di Maria Cadangan: Higuain, Adebayor, Granero, Dudek, Benzema, Kaka, Garay, Adan

Barcelona: Valdes; Alves, Mascherano, Pique, Puyol; Xavi, Busquets, Keita; Pedro, Messi, Villa Cadangan: Jeffren, Roberto, Afellay, Milito, Alcantara, Fontas, Montoya, Pinto

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Milan Segera Permanenkan Boateng

Posted: 27 Apr 2011 05:58 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, memastikan pihaknya bakal segera mempermanenkan status Kevin-Prince Boateng pada akhir musim nanti.

Boateng memiliki kasus transfer yang cukup aneh di Serie-A. Awal musim ini, ia dibeli Genoa dari Portsmouth. Namun, belum juga bermain untuk Genoa, Boateng langsung dipinjamkan ke Milan. Milan pun kemudian membeli setengah hak jual pemain internasional Ghana tersebut.

Bersama Milan, Boateng tampil cukup elegan. Ia memang sempat beberapa kali mengalami cedera, namun kakak dari bek Manchester City, Jerome Boateng, itu selalu mampu kembali dan mematenkan posisinya di lini  tengah. Statistik mencatat, Boateng telah tampil 24 kali untuk Milan musim ini di semua kompetisi.   Berkaca pada hal ini, Milan pun berniat memiliki Boateng secara penuh dengan membeli hak yang dimiliki Genoa. "Dia adalah pemain kami. Saham Genoa pada dirinya sebesar 6 juta euro (sekitar Rp 76 miliar), dan ini akan meningkat menjadi 7 juta euro (sekitar Rp 88 miliar), jika Milan memenangkan scudetto," seru Galliani.

"Kesepakatan itu telah dirumuskan dalam sebuah restoran beberapa bulan yang lalu di Rio de Janeiro," ungkapnya. (FBI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan