Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Nihil Gelar, Ancelotti Ingin Bertahan

Posted: 05 Apr 2011 01:03 PM PDT

LONDON – Carlo Ancelotti menegaskan keinginannya untuk tetap menukangi Chelsea meski gagal mempersembahkan gelar.
 
Kontrak kerja sama Ancelotti dengan The Blues seharusnya habis akhir musim depan. Tapi, mantan pembesut AC Milan berharap bisa mencapat kontrak baru dengan klub London Barat.
 
"Saya ingin bertahan di Chelsea. Saya ingin memperpanjang kontrak karena saya mencintai pemain dan klub," katanya, seperti dikutip Daily Express, Rabu (6/4/2011).
 
"Ini memang bukan hanya keputusan saya, tapi saya tak merasa mereka meminta trofi untuk mempertahankan posisi saya," imbuh Ancelotti.
 
Menyabet trofi Liga Champions merupakan satu-satunya target realisitis bagi The Blues. Mereka akan menghadapi Manchester United di perempatfinal, Kamis (7/4/2011) dini hari. Ancelotti optimis klub akan mempertahankannya meski gagal mempersembahkan gelar.
 
"Liga Champions adalah mimpi, tapi tak bisa dijadikan obsesi. Ini motivasi, Chelsea layak mendapatkannya. Mereka kalah di final (2008) lewat adu penalti, kalah di semifinal (lawan Barcelona, 2009) di menit-menit akhir, dan tersingkir meski tak tercipta gol di Liverpool (2007)," beber Ancelotti.
 
"Saya sudah katakan kepada pemain kami memiliki waktu 450 menit untuk memenangi Liga Champions dan yakin kami bisa melakukannya," pungkas pelatih 51 tahun.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Inter Dipaksa Imbang di Paruh Pertama

Posted: 05 Apr 2011 12:38 PM PDT

MILAN – Inter Milan dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Schalke sepanjang babak pertama perempatfinal Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (6/4/2011) dini hari WIB.
 
Attacante Diego Milito secara mengejutkan diturunkan sebagai starter di Giuseppe Meazza. Militi menjadi tandem Samuel Eto'o di barisan depan. Inter tampil penuh percaya diri dengan dukungan penontonnya.
 
Belum genap satu menit juara bertahan langsung unggul melalui Dejan Stankovic. Manuel Neuer berusaha menghalau bola Esteban Cambiasso, namun Stankovic memenangi duel sekaligus membawa La Beneamata unggul.
 
Schalke tak terkejut dengan gol cepat Stankovic. Raul Gonzalez dkk tetap memainkan pola menyerang demi mencuri gol tandang. Hasilnya, tim tamu mampu menyamakan kedudukan di menit 17.
 
Julio Cesar terkecoh dengan sundulan Papadopoulos. Berusaha menyelamatkan gawang, bola justru jatih di depan Matip yang tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang.
 
Skor imbang membuat pertandingan makin sengit. Inter yang kalah 0-3 dari AC Milan pada Derby della Madonnina seolah tak mau membiarkan Schalke mencuri poin. Eto'o seharusnya membawa Inter unggul di menit 21, namun wasit menganulir gol karena off side.
 
Keputusan Leonardo memainkan Milito terbukti jitu. Striker Argentina akhirnya menggandakan keunggulan Inter di menit 34. Penyelesaian akhir sempurna dilakukan Milito, memanfaatkan sundulan Cambiasso yang menerima crossing Sneijder.
 
Selang enam menit, Schalke kembali memaksa kedudukan imbang. Edu membuat Cesar memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua lewat sebuah serangan balik cepat.
 
Susunan pemain
TEAMS: Julio Cesar, Maicon, Ranocchia, Chivu, Zanetti, Stankovic, Motta, Sneijder, Cambiasso, Eto'o, Milito. Subs: Castellazzi, Cordoba, Kharja, Mariga, Materazzi, Pandev, Nagatomo
 
SCHALKE: Neuer, Uchida, Matip, Howedes, Sarpei, Farfan, Papadopoulos, Jurado, Baumjohann, Raul, Edu. Subs: Schober, Escudero, Plestan, Hao, Schmitz, Karimi, Draxler
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan