KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Ferguson: MU Selalu Begitu

Posted: 08 May 2011 06:15 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Alex Ferguson mengatakan, dalam keadaan seunggul apa pun, timnya selalu menunjukkan siap seakan-akan mereka tertinggal dari lawan.

Hal tersebut berkaitan dengan kemenangan 2-1 yang diraih MU atas Chelsea, dalam lanjutan Premier League. Mereka sempat unggul dua gol, tetapi tak kehilangan konsistensi menciptakan peluang.

"Kami melakukannya setiap waktu, bersaing sampai hampir garis akhir. Kami bisa mencetak enam gol di babak kedua," ujar Ferguson.

"Kami menciptakan banyak peluang, tetapi kami mengharapkan perlawanan sengit dan mendapatkannya."

"Saya berpikir kami brilian dan mengawali dengan fantastis. (Kiper Chelsea) Petr Cech melakukan dua penyelamatan fantastis, tetapi tadi adalah penampilan tim yang bagus."

"Kami terus menciptakan peluang dan Wayne Rooney berpeluang mencetak enam gol. Pendukung bersikap luar biasa dalam 10-15 menit terakhir, ketika kami membutuhkan mereka. Sekarang kami hanya butuh satu angka," tuturnya. (MU)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ancelotti: MU Layak Menang dan Juara

Posted: 08 May 2011 05:56 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Chelsea Carlo Ancelotti menilai Manchester United bermain lebih baik dari timnya dan pantas menang 2-1 dalam duel Premier League di Old Trafford, Minggu (8/5/2011).

"Manchester United (MU) pantas memenangi pertandingan dan gelar karena mereka bermain lebih baik. Kami kehilangan kepercayaan diri setelah gol pertama MU," ujar Ancelotti seperti dilansir Chelsea lewat akun Twitter-nya.

Selain itu, Ancelotti disebut berterima kasih kepada para pemain karena menjadikan Chelsea tim terbaik dalam dua bulan terakhir, tetapi gagal menampilkan performa terbaik dalam pertandingan melawan MU itu.

Ancelotti pun dikatakan percaya bahwa tim tak membutuhkan perombakan besar untuk meraih hasil lebih baik pada musim depan. (CFC)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan