Republika Online

sumber :-

Republika Online


VIDEO : Firna Bosowa Rally Team Siap Ikuti Rangkaian Kompetisi Rally FIA Pacific Cup 2011

Posted: 09 May 2011 06:00 PM PDT

SPORTKU.COM - Hari Sabtu (7/5) kemarin tim Bowosa Rally Team mengumumkan keikutsertaan mereka dalam seri reli internasional FIA Pacific Cup 2011 yang akan dimulai tanggal 13 hungga 15 Mei di Quennsland, Australia. Pereli Nasional, Subhan Aksa, beserta rekan dalam satu tim pereli Hade Mboi, dan Manajer tim Mago Sarwono, bersiap akan berangkat ke mengikuti rangkaian kompetisi internasional bergengsi tersebut. Seri FIA Pacific Cup 2011 berikutnya akan diadakan di New Caledonia bulan Juni, dan seri terakhir di Selandia Baru bulan Juli.

Untuk mengikuti seri Pacific Cup tahun ini, Subhan akan tetap menggunakan Mitsubishi Lancer Evolution IX group N, dan yang menarik dari tampilan kendaraan tersebut adalah motif batik yang dibalur sekujur bodi mobil relinya. Hal tersebut diungkapkan oleh Subhan sebagai salah satu rangka kampanye batik sebagai budaya Indonesia untuk diperkenalkan ke negara lain peserta FIA Pacific Cup 2011.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sebastian Vettel Kokoh Di Puncak Klasemen Usai Juara F1 Grand Prix Turki 2011

Posted: 09 May 2011 12:00 PM PDT

SPORTKU.COM - Pembalap tim Red Bull Racing Sebastian Vettel kembali sukses meraih podium pertama di GP Turki, Minggu (8/5/2011). Dalam balapan yang digelar pada Sirkuit Istanbul Park itu, Vettel mampu unggul atas Mark Webber dan Fernando Alonso. Tampil dengan sempurna dan diprediksi bakal mampu mempertahankan gelar juara dunia musim ini, tapi Vettel tidak ingin 'besar kepala'. Menurutnya musim balapan tahun ini masih panjang, karena baru menjalankan empat dari 19 seri yang harus dilalui.

Sejauh ini, Vettel sukses memenangkan tiga dari empat seri pembuka, sehingga membuatnya tetap kokoh di puncak klasemen sementara pembalap musim ini dengan nilai 93. Unggul 34 angka dari peringkat kedua Lewis Hamilton. "Sebuah awal yang bagus untuk musim ini dan itu selalu membantu, tapi masih ada jalan panjang yang harus dilalui. Empat dari 19 seri, sehingga Anda masih bisa mengetahui berapa banyak poin yang ada untuk terus didapatkan, jadi kami harus tetap fokus," ujar Vettel seperti dilansir Autosport. "Itu hasil yang bagus untuk mendapatkan poin sebanyak yang Anda bisa pada setiap balapan. Kami akan melihat bagaimana itu dengan cepat bisa berubah," lanjutnya.

Pembalap 23 tahun ini mengungkapkan, kegagalan strategi yang diterapkan oleh timnya di GP Cina lalu telah menjadi pelajaran berharga. Pasalnya di GP Turki kali ini, tim Red Bull telah menerapkan strategi yang tepat sehingga membuatnya berhasil meraih kemenangan "Saya sangat senang dan sejak Cina kami pasti telah membuat langkah maju. Kami telah mempelajari kesalahan kami dan harus memastikan kami menjaga momentum ke perlombaan berikutnya," tandasnya.

Sumber foto : Associated Press

SPORTKU VIDEO TRAILER

http://otomotif.sportku.com/berita/news/aktual/3427-trailer-sportku-1-indonesian-automotive-motorsport-on-video-streaming

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan