Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Juventus Favorit Dapatkan Pirlo

Posted: 20 May 2011 01:05 PM PDT

MILAN - Andrea Pirlo enggan memperpanjang masa kontrak dengan AC Milan. Agen gelandang veteran Italia mengembuskan spekulasi bahwa kliennya kemungkinan besar hijrah ke Juventus.

Ya, setelah berseragam Rossoneri sejak 2001 silam, gelandang 32 tahun memutuskan mengakhiri kiprahnya di San Siro. Pirlo enggan memperpanjang masa kontrak yang akan kadaluarsa pada 30 Juni mendatang.

Memang, Pirlo sendiri belum mengungkapkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya. Namun sang agen, Tulio Tinti membeberkan, Juventus merupakan salah satu kandidat kuat untuk medapatkan servis mantan gelandang Inter Milan tersebut.

"Keputusan final akan dibuat beberapa hari kedepan. Tapi saya rasa, Juventus merupakan kandidat kuat," ujar Tinti.

"Memang masih ada beberapa rincian yang harus diselesaikan. Tapi saya yakin, Andrea Pirlo akan memilih Juve," tegas sang agen, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (21/5/2011). (far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Euro 2016 Digelar di Prancis

Posted: 20 May 2011 12:12 PM PDT

JENEWA - Prancis resmi ditunjuk sebagai tuan rumah gelaran final Euro 2016 mendatang. Kabar tersebut diumumkan Presiden UEFA Michel Platini dalam proses pemilihan di Espace Hippomene, Jenewa, Swiss, Jumat (20/5/2011) waktu setempat.

Italia tersingkir dalam proses pemilihan pertama anggota Komite Eksekutif (Exco) UEFA, dimana Prancis dan Turki berhak mengikuti pemilihan kedua. Alhasil, Prancis mendapat dukungan terbanyak yakni 13 suara.

"Pertama, saya ingin berterima kasih pada teman-teman dari Italia dan Turki. Saya merasakan kesedihan mereka, setelah berbulan-bulan bekerja keras dan saya berharap, semoga sepakbola Italia dan Turki sukses selalu," ujar Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF) Jean-Pierre Escalettes.

"Bagi kami, ini merupakan momen yang penuh emosi, dimana kami akan menyambut kedatangan sepakbola Eropa di Prancis pada 2016 mendatang. Kami akan memenuhi janji dan terima kasih pada anggota exco UEFA," paparnya antusias.

"Mereka telah memberikan kepercayaan pada kami dan itulah yang terpenting bagi kami. Ini merupakan hari yang sangat indah bagi kami," tutup Jean-Pierre, dikutip dari UEFA.com, Sabtu (21/5/2011).

Dalam proposalnya, FFF menyertakan 12 nama stadion, dimana tujuh diantaranya akan direnovasi besar-besaran, serta empat lainnya baru akan dibangun. Stadion-stadion tersebut terletak di 11 kota, yakni: Bordeaux, Lens, Lille, Lyon, Marseille, Nancy, Nice, Paris, Saint-Etienne, Strasbourg, dan Toulouse. (far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan