Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Tiket Olimpiade Gratis Buat Korban Bom

Posted: 06 May 2011 02:06 AM PDT

LONDON – Olimpiade London 2012 sebentar lagi akan berlangsung. Pemerintah Kota London berencana membagikan tiket gratis Olimpiade bagi para korban akibat bom bunuh diri yang terjadi 7 Juli 2005 lalu, atau peristiwa ini dikenal dengan Serangan bom 7/7.

Peristiwa pemboman bunuh diri itu dilakukan sejumlah teroris tersebut total memakan 91 korban jiwa. 52 orang terbunuh dengan tragis dan 39 lainnya mengalami luka serius.

 
Peristiwa terjadi di tiga gerbong kereta api dan sebuah bus umum. Kejadian tersebut terjadi hanya satu hari setelah Ingggris dinobatkan menjadi tuan rumah pesta olahraga sejagat itu.
 
Untuk mengenang para korban tersebut, kantor walikota London berencana membagikan sebanyak 364 lembar tiket gratis, bagi korban dan para anggota keluarga ataupun teman dari korban.
 
Pembagian 364 tiket tersebut diperkirakan akan memakan biaya sebesar 100 ribu poundsterling. Para korban akan diberikan tiket secara cuma-cuma untuk event dan perlombaan penting saja, seperti upacara pembukaan, serta final pertandingan cabang atletik dan renang.
 
Program ini melanjutkan program walikota London sebelumnya Ken Livingstone, yang menjanjikan tiket gratis untuk pembukaan Olimpiade tahun depan.

(zwr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Margarito Berjuang Pulihkan Cedera

Posted: 06 May 2011 01:25 AM PDT

CALIFORNIA – Antonio Margarito harus merasakan kerasnya pukulan Manny Pacquaio saat kalah pada pertandingan November 2010 lalu. Tapi, sampai saat ini Margarito yang dihantam habis-habisan oleh Pacquiao, harus berusaha keras menyembuhkan cedera mata kanannya.

 
Petinju Amerika-Meksiko ini terkena hantaman upper-cut kiri dari petinju asal Filipina tersebut. Kerasnya pukulan PacMan membuat Margarito tidak bisa menyelesaikan laga dan dianggap kalah.
 
Mantan pemegang sabuk kelas welter ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut pekan depan. Margarito menghadapi kemungkinan terburuk yakni harus mengakhiri karirnya sebagai petinju. Lebih lanjut akibat cedera ini, rencana pertarungan Margarito melawan Miguel Cotto terpaksa diundur. Promotor Bob Arum harus mengundurkan jadwal tanding menjadi September mendatang.
 
Pekan depan rencananya Margarito akan datang ke klinik mata John A. Murray di Universitas Utah. Ini adalah bagian dari pemeriksaan dan rehabilitasi lebih lanjut. "Mata kanannya masih menjadi persoalan dan belum sepenuhnya pulih," tutur Bob Arum.
 
Sedangkan pelatih Margarito, Robert Garcia mangaku khawatir dengan anak didiknya tersebut. "Sangat sulit untuk mengira apakah ia akan pensiun seperti ini, ketika masih ada uang jutaan dolar menunggunya di luar sana. Ini pukulan yang berat," imbuh Garcia seperti yang dilansir latimes.com, Jumat (6/5/2011).

(zwr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen