KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Chelsea Belum Tentu Dapat Lukaku

Posted: 18 Jun 2011 05:21 PM PDT

ANDERLECHT, KOMPAS.com - Manajer Umum Anderlecht Herman van Holsbeeck mengatakan klub tengah menegosiasikan penjualan penyerang Romalu Lukaku (18) dengan Chelsea. Namun, menurutnya, negosiasi masih jauh dari kesimpulan, karena klub juga mempertimbangkan tawaran dari klub lain.

"Perjalanan negosiasi ini masih panjang. Kami memang sedang bernegosiasi dengan Chelsea, tetapi ada sejumlah klub lain yang juga menjajaki kemungkinan transfer (Lukaku)," ujar Van Holsbeeck.

Lukaku terikat kontrak dengan Anderlecht sampai 2015. Menurut Transfermarkt, ia bernilai potensial 14 juta euro atau sekitar Rp 171 miliar. (SCN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Santos Peringatkan Peminat Neymar

Posted: 18 Jun 2011 05:07 PM PDT

SAO PAOLO, KOMPAS.com - Direktur Sepak Bola Santos Pedro Luis Nunes mengancam akan melaporkan kepada FIFA klub yang mendekati penyerang Neymar langsung melalui agennya.

Menurut pemberitaan di Brasil, Chelsea dan Real Madrid adalah klub yang ingin merekrut Neymar, pada bursa transfer ini. Namun, Santos konsisten menyatakan tidak akan menjual Neymar.

Menurut Soccernet, Chelsea berminat, tetapi menolak memenuhi permintaan Santos, yaitu 45 juta euro atau sekitar Rp 552 miliar. Adapun Madrid disebut telah mencapai kesepakatan kontrak personal dengan Neymar, dan transfer hanya menunggu lampu hijau dari Santos.

"Tak ada kesepakatan antara klub mana pun dan Neymar. Saya tak perlu membuatnya jelas. Tak ada proposal resmi untuknya dan itu hanya spekulasi," ujar Nunes.

"Klub Eropa punya kebiasaan bicara hanya dengan perwakilan pemain dan jika ada klub yang berhubungan langsung dengan agen Neymar dan bukan Santos, kami akan mengajukan gugatan resmi kepada FIFA."

"Saya tidak tahu apakah (Madrid) sudah berdiskusi dengan agen atau Presiden Santos (Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro). Setiap klub yang menginginkan Neymar harus berdiskusi secara eksklusif dengan kami."

"Jika tidak, kita akan menilai itu sebagai gangguan dan akan melaporkannya kepada FIFA, seperti yang kami lakukan dalam soal Inter Milan dan Paulo Henrique (Ganso). Kami tak berminat menjual pemain top kami, baik Neymar maupun Ganso."

"Jika sebuah klub datang dan bicara dengan Santos dan membayar klausul buy-out sebesar 45 juta euro, ini akan menjadi urusan pemain (menentukan masa depannya)," tuturnya. (SCN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan