KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Juve Permanenkan Kepemilikan 4 Pemain

Posted: 22 Jun 2011 05:31 PM PDT

TURIN, KOMPAS.com - Juventus mengumumkan telah mengubah status kontrak empat pemain, dari pinjam menjadi permanen. Keempat pemain itu adalah Alessandro Matri, Fabio Quagliarella, Simone Pepe, dan Marco Motta.

Matri dibeli dari Cagliari dengan harga 15,5 juta euro (Rp 191 miliar) dan dikontrak untuk empat musim. Fabio Quagliarella dibeli dari Napoli dengan harga 10,5 juta euro (Rp 129 miliar) dan dikontrak untuk tiga musim.

Simone Pepe dibeli dari Udinese Calcio dengan harga 7,5 juta euro (Rp 92 miliar) dan dikontrak untuk empat musim. Motta dibeli dari Udinese dengan harga 3,75 juta euro (Rp 46 miliar) dan dikontrak untuk empat musim.

Sebelumnya, Juventus telah mendatangkan bek Reto Ziegler dari Sampdoria dan gelandang Andrea Pirlo dari AC Milan. (JUV)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Young Jalani Tes Medis untuk MU

Posted: 22 Jun 2011 05:00 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Aston Villa, Ashley Young, diberitakan The Sun sedang menjalani tes medis di Rumah Sakit Bridgewater. Menurut mereka, tes ini merupakan bagian dari proses transfernya ke Manchester United (MU).

Tes medis itu, menurut The Sun, akan berlangsung dua jam dan setelahnya, Young akan menandatangani kontrak empat musim, dengan gaji seratus ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,4 miliar per pekan.

Finalisasi  transfer Young diprediksi akan terjadi selambat-lambatnya akhir pekan ini. (SUN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan