Republika Online

sumber :-

Republika Online


Xabi Alonso Buka Pintu Kembali ke Liverpool

Posted: 06 Jun 2011 01:03 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, tidak menapik kemungkinan dirinya kembali memperkuat Liverpool. Alonso mengaku senang bermain di Real Madrid. Namun demikian, dia tidak bisa menapik jika ada tawaran yang membawanya kembali ke Anfield.

''Kenapa tidak? Saya pikir dalam sepakbola itu segalanya bisa terjadi. Kenapa tidak?'' kata Alonso kepada liverpoolfc.tv. ''Saya memiliki jiwa Merah (julukan Liverpool, red). Jika keadaannya tiba, mengapa tidak.''

Namun demikian, Alonso menolak untuk menyebut kapan dirinya tertarik untuk kembali memperkuat Liverpool. Dia saat ini tidak tahu apa yang akan terjadi. ''Tetapi, kemungkinan kembali itu tetap terbuka. Jangan pernah mengatakan tidak,'' katanya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pato Sudah Mulai Kembali Berlatih

Posted: 06 Jun 2011 12:31 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,BRASILIA - Pasca cidera bahu yang menimpanya, striker Alexandre Pato pekan ini sudah mulai berlatih untuk membela timnas Brasil di Copa Amerika pada Juli mendatang. Striker AC Milan itu sebelumnya dikabarkan tak dapat mengikuti Copa karena harus menjalani masa penyembuhan selama lima bulan.

Seperti yang dilansir dari Goal, Pato mengaku masa pemulihannya berangsur baik. Bahkan, dirinya sudah mulai berlatih di Brasilia. Pada Ahad (5/6) lalu dengan didampingi tim medis dari timnas Brasil, Pato sudah mulai berlatih di kandang tim Flamengo. Meskipun sepekan sebelumnya tidak diikutsertakan dalam skuat melawan Belanda dan Rumania, namun namanya belum dicoret dari Copa.

Pato berharap dirinya masih berkesempatan untuk mengikuti Copa dengan kondisi fisiknya yang sudah baik. "Saya sudah mulai bisa menggerakkan badan seperti biasanya. Saya hari ini sudah bisa berlatih dengan senang. Terimakasih untuk tim Flamengo dan pelatih Vanderlei Luxemburgo untuk kesempatan berlatih ini," ungkapknya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan