KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Mata Siap ke Arsenal, Jagielka Menyusul

Posted: 29 Jul 2011 05:20 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Valencia Juan Mata (23), disebut The Sun, telah mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa ia akan pindah ke Arsenal pada bursa transfer ini dengan nilai transfer mencapai 19 juta poundsterling atau sekitar Rp 265 miliar.

Sebelumnya, Valencia telah menyatakan bahwa belum ada tawaran dari klub mana pun untuk Mata, tetapi juga siap bernegosiasi jika ada yang mengajukan proposal transfer.

Sementara itu, Arsenal juga disebut akan kembali mengajukan proposal transfer kepada Everton untuk bek Phil Jagielka, senilai 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 209 miliar, atau dua juta poundsterling lebih tinggi dari tawaran sebelumnya, yang ditolak Everton.

Jika lamaran Arsenal diterima Everton, Jagielka disebut akan meminta kontrak empat musim dengan gaji 100.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,4 miliar per pekan.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Fergie: Barcelona Setingkat di Atas Kami

Posted: 29 Jul 2011 02:26 PM PDT

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengatakan bahwa pertandingan persahabatan antara timnya melawan Barcelona pada 31 Juli mendatang akan berlangsung menarik. Ia pun mengakui bahwa saat ini permainan tim asuhan Pep Guardiola itu berada setingkat di atas tim "Setan Merah".

"Jika aku berpikir mereka akan memainkan seluruh pemain mudanya pada hari Sabtu, maka aku juga akan melakukan hal yang sama. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik," kata pelatih asal Skotlandia itu.

"Permainan dan prestasi Barcelona selama dua atau tiga tahun terakhir telah mengangkat mereka di benak setiap orang. Saat ini mereka adalah tim terbaik di dunia. Ini bukan hanya soal tim sepak bolanya, ini soal filosofi - apa yang mereka percaya, bagaimana mereka melatih dan memproduksi para pemain muda."

"Aku cukup senang berada di tempat kedua (di bawah Barcelona) pada saat ini. Tantangan kami adalah untuk mencapai level tersebut."

Sayangnya, menjelang pertandingan tersebut, Sir Alex harus kehilangan dua pemain andalannya, yaitu Javier "Chicharito" Hernandez dan Antonio Valencia. Hernandez baru saja mengalami gegar otak, sementara itu Valencia masih berkutat dengan pemulihan cedera engkel. Walau begitu, pemain asal Ekuador tersebut diharapkan dapat kembali pada pertandingan pembuka Liga Primer Inggris 2011/2012.

"Antonio telah berlatih saat ini," ujar Sir Alex. "Dia telah pulih dan berlatih selama seminggu sekarang. Kami mengharapkannya untuk kembali pada awal musim depan."

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan