Republika Online

sumber :-

Republika Online


Vettel Genjot Raih Posisi Pole Hongaria

Posted: 30 Jul 2011 06:40 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,BUDAPEST - Juara Formula Satu, Sebastian Vettel, menggenjot tunggangannya untuk meraih posisi pole di Grand Prix Hungaria, Sabtu waktu setempat, setelah mekanik Red Bull Racing bekerja keras untuk membuat mobil balapnya melaju kencang. Pembalap Jerman itu gagal memenangi dua balapan terakhir, namun memastikan Red Bull merebut posisi pole ke-11 kalinya dalam 11 balapan musim ini.

Sementara rekan satu timnya asal Australia, Mark Webber, berada di tempat kedua klasemen pembalap. Posisinya masih terpaut 77 poin di belakang Vettel.

"Saya merasa lebih mantap pagi ini, saya bisa terima hasil ini. Kami mengubah setelan mobil semalam, anak-anak bekerja sangat keras dan tidak tidur. Saya mendapat kepercayaan diri," kata Vettel.

Pembalap McLaren Mercedes, Lewis Hamilton, menjadi yang tercepat untuk sesi kualifikasi akhir GP Jerman pekan lalu. Namun, dia harus puas di urututan kedua di grid setelah Vettel menyapu lap terakhir. "Saya masih berpikir itu adalah prestasi besar bagi kami. Hari ini mereka (Red Bull -red) tampak melaju kencang," kata pembalap asal Inggris itu. Sementara pembalap satu tim Hamilton, Jenson Button, harus puas di posisi grid ketiga.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan