Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


VR46: Hayden Tak Memberi Saya Kesempatan untuk Bernafas

Posted: 25 Jul 2011 03:09 AM PDT

MONTEREY – Meski sedikit kesulitan di GP Amerika Serikat dini hari tadi, Valentino Rossi cukup puas dengan performa Ducati di Laguna Seca. Namun akhirnya, dia tetap harus bersaing dengan rekannya sendiri di pertengahan sampai akhir lap untuk dapatkan posisi terbaik.
 
Rossi sempat melakukan start dengan baik dan tetap menempel grup terdepan, tapi pada akhirnya, posisi keenam merupakan hasil terbaik yang mampu dicapai The Doctor karena sempat melebar beberapa kali dan tak mampu mengejar Andrea Dovizioso dan Ben Spies di depannya.
 
Alhasil, Rossi bergelut dengan tandemnya, Nicky Hayden untuk posisi keenam, posisi yang paling rasional mengingat performa tunggangannya belum sempurna. Rossi merasa kesulitan karena Hayden terus menekan dan menempelnya.
 
Rossi pun merasa tak mendapat ruang untuk bernafas sedikit pun, karena lengah sekejap saja, Hayden dipastikan akan menyalipnya.
 
"Saya sempat melakukan start yang bagus dan menempel grup terdepan, namun saya hampir terjatuh di pertengahan lap ke-22. Setelah itu saya tertinggal, tapi masih harus menjalani pertarungan yang berat, karena Nicky tetap menempel saya dan tak memberi saya ruang untuk bernafas," ungkap Rossi, seperti dikutip Motogp.com, Senin (25/7/2011).
 
"Sejatinya kami tak berharap bertarung memperebutkan posisi keenam, tapi kami mengalami beberapa masalah dan saya hanya dapat melakukan apa yang saya bisa setelah itu," tambah The Doctor.
 
"Saya juga sempat beberapa kali melebar di tikungan karena tak merasa mendapat cengkeraman ban, tapi performa Ducati kami cukup baik dan sekarang saya harus tetap fokus dan positif untuk tetap melakukan kemajuan selangkah demi selangkah," tutup rider kelahiran Urbino ini.

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Raih Hasil Buruk, tapi Capirossi Senang

Posted: 25 Jul 2011 02:08 AM PDT

MONTEREY Rider Pramac Ducati, Loris Capirossi senang sekaligus kecewa atas hasilnya di MotoGP Amerika Serikat, dini hari tadi. Finis di urutan ke-12, membuatnya gagal meraih poin perdana pasca kembalinya sejak cedera yang di dapatnya pada GP Belanda lalu.
 
Capirex, julukan Capirossi, merasa kecewa atas raihan buruknya dan juga senang karena mampu menyelesaikan lomba. Dia akui masih merasakan sakit di bahunya. Keputusannya untuk kembali meski belum 100% bugar, juga merupakan perjudian baginya. Terlabih, resiko kecelakaan yang dikhawatirkan menimpanya lagi.
 
"Lomba hari ini (dini hari tadi.red) merupakan perjudian bagi saya. Di Jerman saya sempat mengendarai tunggangan saya beberapa lap tapi bahu saya masih terasa sakit. Kemudian saya memutuskan untuk datang ke seri Laguna Seca," ungkap Capirex, sebagaimana disitat Paddocktalk, Senin (25/7/2011).
 
"Penting bagi saya untuk mampu menyelesaikan balapan. Saya tahu akan berat karena saya sudah merasakannya sejak sesi tes sebelum lomba. Meski hasilnya buruk, saya senang dapat mencapai target saya untuk menyelesaikan lomba," tambahnya.
 
"Sekarang saya akan mencoba untuk mengembalikan kebugaran sayajelang seri Brno, salah satu trek favorit saya, karena di sana saya ingin membuktikan saya mampu bertarung lagi meraih posisi yang lebih baik dari hari ini," pungkas Capirossi.

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan