Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Inter dan Madrid Masih Tertahan

Posted: 14 Sep 2011 12:35 PM PDT

MILAN - Dua klub raksasa Eropa Inter Milan dan Real Madrid masih kesulitan membobol gawang lawan-lawannya di laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions 2011/2012, Kamis (15/9/2011), Inter masih ditahan 0-0 Trabzonspor, sedangkan Madrid belum mampu membobol gawang tuan rumah, Dinamo Zagreb.

Menjamu Trabzonspor di Giuseppe Meazza pada partai perdana Grup B, Gasperini memutuskan mengubah taktik permainan. Jika sebelumnnya menganut skema 3-4-3 yang kemudian terus menuai kecaman, kali ini mantan arsitek Genoa ini menurunkan patron 4-2-1-3, dengan memainkan Wesley Sneijder sebagai starter.

Sayang, meski telah mengubah pola permainan, Inter nampak masih kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya. Menjamu Trabzonspor, Inter harus puas mengakhiri babak pertama dengan skor kacamata alias 0-0, meski mendominasi jalannya laga.

Sementara dari grup D, raksasa Eropa lainnya, Real Madrid juga belum mampu mencetak gol saat bertandang ke markas tim gurem, Dinamo Zagreb. Bermain di Maksimir Stadium, Madrid mendominasi penuh jalannya laga, Karim Benzema dan Mesut Ozil yang turun sebagai starter, sempat menciptakan peluang. Namun, sayang tak satupun berbuah gol. Hingga turun minum, Madrid harus puas dengan hasil 0-0.

Susunan pemain Inter vs Trabzonspor:
Inter (4-3-1-2):
Julio Cesar; Jonathan, Ranocchia, Lucio, Nagatomo; Zanetti, Cambiasso, Obi; Sneijder; Pazzini, Zarate.

Trabzonspor (4-4-2):
Zengin; Glowacki, Kacar, Celustka, Balci; Cech, Zokora, Colman, Alanzinho; Altintop, Paulo Henrique.

Susunan pemain Dinamo Zagreb vs Real Madrid:
Dinamo  Zagreb:
Ivan Kelava, Domagoj Vida, Luis Ibanez, Tonel, Jerko Leko, Adrian Calello, Mateo Kovacic, Milan Badelj, Ivan Tomecak, Ante Rukavina, Sammir

Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Ricardo Carvalho, Marcelo, Sergio Ramos, Fabio Coentrão, Xabi Alonso, Karim Benzema, Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo, Ángel Di Maria (acf)

City-Napoli Masih Tanpa Gol

Posted: 14 Sep 2011 12:27 PM PDT

Windi Wicaksono - Okezone

MANCHESTER - Manchester City yang menjamu Napoli masih harus bekerja keras untuk menjaringkan bola ke gawang klub Italia tersebut. Dengan permainan menyerang yang mereka terapkan di babak pertama belum membuahkan hasil, skor sementara masih 0-0.
 
City mendapatkan peluang pertama mereka di menit ke-12 lewat Edin Dzeko. Dzeko yang mendapat umpan dari Kun Aguero langsung melepaskan tembakan kaki kanan, sayang bola masih meleset di sisi kanan gawang Morgan De Sanctis.
 
Tim asuhan Roberto Mancini ini terus menekan sepanjang babak pertama, Samir Nasri dan David Silva bahu-membahu membongkar pertahanan Napoli yang dikomandoi Paolo Cannavaro.
 
Tendangan bebas Kolarov juga sempat mengarah ke gawang De Sanctis, namun kiper asal Italia itu dengan sigap langsung mementahkan bola sehingga berbuah tendangan corner untuk City.
 
Sayang, serangan mereka gagal menemui karena rapatnya barisan pertahanan I Partenopei. Beberaoa kali serangan yang dibangun, mentah, baik di kaki para bek atau kiper Napoli.
 
Napoli bukan tanpa serangan, counter attack yang dibangun Marek Hamsik mampu membahayakan gawang The Citizens ketika tendangan keras Ezequiel Lavezzi membentur mistar gawang Joe Hart di menit ke-18.
 
Susunan Pemain:
 
Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Kolarov; Yaya, Barry; Silva, Nasri, Aguero; Dzeko.
 
Cadangan: Pantilimon, Richards, Savic, Clichy, Kolo Toure, Johnson, Tevez.
 
Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica, Maggio; Zuniga, Gargano, Inler, Hamsik; Cavani, Lavezzi.
 
Cadangan: Rosati, Fideleff, Dossena, Fernández, Santana, Dzemaili, Pandev
 
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan