KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Seedorf: Milan Akan Tampil di Final

Posted: 30 Nov 2011 05:48 PM PST

MILAN, KOMPAS.com — Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, mengaku yakin timnya bisa memenangkan trofi Liga Champions pada musim ini.

Milan sukses lolos ke perdelapan final sebagai runner-up Grup H. Sayangnya, ambisi Massimo Ambrosini dan kawan-kawan lolos menjadi juara grup kandas karena Milan dipaksa menyerah 2-3 oleh Barcelona pada laga terakhir.

"Segala sesuatu bisa terjadi di dalam sepak bola. Kami bisa melangkah ke final Liga Champions," kata Seedorf.

"Tim ini sangat termotivasi. Banyak pemain di sini belum merasakan trofi Liga Champions. Hal itu menjadi sebuah tantangan bagi kami. Kami tampil sangat baik saat melawan Barca, di mana kami menunjukkan kualitas kami. Aku tidak yakin ada banyak tim yang bisa mencetak banyak gol saat bertemu Barca," beber Seedorf.

Milan sendiri sudah tujuh kali berhasil menggondol trofi Liga Champions. Terakhir kali, Milan menjuarai Champions pada musim 2006-2007.

Full content generated by Get Full RSS.

Kemungkinan Tevez ke Inter Kecil

Posted: 30 Nov 2011 05:42 PM PST

MILAN, KOMPAS.com — Kecuali Manchester City bermurah hati, Inter Milan tampaknya tak akan menjadi salah satu klub yang akan bersaing mendapatkan penyerang Carlos Tevez, Januari mendatang. Menurut Presiden Massimo Moratti, Inter hanya akan berbelanja sesuai aturan Financial Fair Play.

"Saya tak mempertimbangkan pembelian mahal pada Januari mendatang. Peraturan Financial Fair Play akan menjadi pertimbangan setiap orang. Saya menyadari, sebagai presiden dan pendukung, saya bertanggung jawab atas tim ini," ujar Moratti.

Menurut Telegraph, Tevez saat ini bergaji 230.000 poundsterling atau sekitar Rp 3,2 miliar per pekan. Untuk nilai transfer, Transfermarkt menyebut Tevez bernilai potensial 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 500 miliar.

Dalam sejumlah kesempatan, media-media Italia menyebut Inter keberatan dengan nilai transfer dan gaji Tevez. City sendiri telah menyatakan tak ada potongan harga untuk Tevez.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan