ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Villas-Boas: masa depan Drogba belum pasti

Posted: 16 Dec 2011 10:46 AM PST

Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas (ANTARANews/Ist)

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas mengaku bahwa masa depan Didier Drogba belum ada kepastian -- namun menyatakan bahwa Fernando Torres dijamin tidak akan meninggalkan klub.

Prospek kedua striker itu untuk tetap berada di klub sempat diragukan, dimana Drogba diperkirakan bakal mengikuti jejak Nicolas Anelka merumput di China, dan sempat muncul spekulasi juga bahwa tim Blues bakal kehilangan Torres, lapor AFP.

Namun Villas-Boas menyatakan akan berusaha untuk tetap mempertahankan kedua pemain depan itu di Stamford Bridge.

Drogba (33) untuk sementara menjadi striker utama selama pemain itu dalam performa bagus, namun dia saat ini sedang menjelang habis masa kontraknya pada akhir kampanyenya itu.

Sebelum perjalanan untuk pertandingan tandang ke Wigan, pelatih Chelsea itu mengaku lamanya waktu untuk melakukan kontrak baru membuktikan tentang belum ada kepastian tentang pemain itu -- namun dia berharap kontrak akan segera disepakati.

"Situasi tidak menentu tapi kami berharap akan ada jalan keluarnya, apapun yang terjadi setuju atau tidak setuju kontrak baru, tidak akan ada pertanyaan tentang profesionalisme dan integrits mereka dan sebisanya mereka akan tetap membela Chelsea pada musim ini.

"Didier pemain penting di lini depan, ini bukan karena dia sekarang tampil lagi. Pembicaraan berjalan tidak pasti sejak awal tapi kami akan terus mendorong terjadinya kontrak baru itu," katanya.

"Ini bukan keharusan saya untuk bicara tentang apa yang ada dalam benak Didier saat menyongsong masa depannya, tapi saya pikir ini sudah tidak ada masalah dengan Chelsea dan saya yakin yang ada dalam pikirannya adalah bersaing bersama para koleganya untuk klub ini, itu hal yang sangat layak, komitmen dari pemain, dan profesioanlisme mereka tidak diragukan lagi," tambahnya. (A020)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Ferguson tolak belanja pemain pada Januari

Posted: 16 Dec 2011 10:41 AM PST

Alex Ferguson (FOTO. ANTARA)

Berita Terkait

Manchester (ANTARA News) - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menolak untuk berfoya-foya belanja pemain pada jendela transfer Januari pada Jumat, meskipun dirinya memiliki sejumlah pemain yang sedang terkena cedera.

Pemain tengah Darren Fletcher pekan ini menjadi pemain berikutnya yang masuk daftar pemain cedera di klub tersebut, dimana dalam daftar itu termasuk kapten Nemanja Vidic yang bakal absen bertanding selama sisa musim, dan juga striker Javier Hernandez, lapor AFP.

Namun meskipun diserukan agar dia memperkuat timnya -- yang biasanya kuat di lini tengah -- pelatih Manchester United itu mengatakan, Jumat, bahwa dirinya hanya akan membeli pemain jika ada pemain sayap kanan yang layak dibeli.

Ditanya tentang apakah dirinya akan merekrut beberapa pemain baru bulan depn, Ferguson mengatakan tidak mendesak.

"Belum mendesak, saya tidak tahu mengapa orang mempermasalahkan itu, saya tidak ingin membeli pemain karena tidak ada yang menyodorkan pemain ke saya," katanya.

"Darren memang pemain profesional yang hebat, tidak mudah menggantikan dia, tapi kami akan memikirkan itu," tambahnya. (A020)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan