KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Redknapp: Saya Berbohong Jika Tidak Ingin Tevez

Posted: 28 Dec 2011 05:33 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menegaskan dirinya tidak akan berpikir dua kali jika mendapatkan kesempatan merekrut Carlos Tevez dari Manchester City.

Tevez kemungkinan besar akan meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer Januari mendatang setelah berselisih dengan pelatih Roberto Mancini beberapa waktu lalu. Tevez kemudian disebut-sebut akan berlabuh di AC Milan.

"Saya suka Tevez. Dia pemain yang fantastis. Mungkin hal itu sulit terwujud. Namun, saya berbohong jika saya mengatakan tidak menginginkan dia," kata Redknapp kepada TalkSport.

Dalam kesempatan itu, Redknapp juga mengaku puas dengan komposisi timnya saat ini setelah sukses bercokol di peringkat ketiga klasemen Premier League. Oleh karena itu, Redknapp mengaku tak memiliki rencana untuk membeli pemain pada bursa transfer kedua nanti.

"Saya pikir kami akan mempertahankan apa yang kami yang punya. Saya mungkin akan sakit kepala jika memboyong seorang pemain karena saya miliki pelapis di banyak posisi," beber Redknapp. (TS)

Full content generated by Get Full RSS.

Wenger: Arsenal Belum Butuh Goucuff

Posted: 28 Dec 2011 05:31 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan tidak memiliki keinginan merekrut gelandang dan dengan begitu membantah pemberitaan di Inggris yang menyebutnya akan  meminjam gelandang Lyon, Yoan Gourcuff, Januari mendatang.

Dalam beberapa bulan ini, Gourcuff memang selalu dikaitkan dengan "The Gunners". Bahkan, Presiden Lyon Jean-Michel Auleas sempat mengklaim bahwa Arsenal berkeinginan merekrut gelandang berusia 27 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Tidak. Di lini tengah, saya memiliki Jack Wilshere dan Abou Diaby yang akan (sembuh dari cedera). Itu berarti kami memiliki banyak pemain," jelas Wenger.

Terlepas dari itu, Wenger tidak menutup kemungkinan akan merekrut Gourcuff setelah pelatih asal Perancis itu mengakui masih terus memantau perkembangan Gourcuff setelah mengalami cedera panjang.

"Dia absen selama empat atau lima bulan. Apa yang terjadi dengan dia normal. Dia tampil antusias dalam beberapa pertandingan. Setelah cedera, normal permainan dia menurun. Bagimanapun saya melihat sesuatu yang positif dari Gourcuff," beber Wenger. (ESPN)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan