ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Bartoli bikin Gajdosova menangis di Piala Hopman

Posted: 03 Jan 2012 08:51 AM PST

Marion Bartoli dari Perancis melancarkan servis melawan Vania King dari Amerika Serikat di turnamen tenis Internasional Brisbane, Australia, 3 Januari 2011. Persis setahun kemudian dia mengalahkan Jarmila Gadjdosova juga dari Australia di Piala Hopman, Perth, Australia, dengan angka sangat telak 6-0 6-0. (AFP/William BARAT)

... Maaf saya mengalahkan dia seperti itu... Jarmila wanita cantik dan gadis cantik, dan saat saya melihat dia menangi, saya sangat sedih...

Berita Terkait

Perth, Australia (ANTARA News) - Marion Bartoli dari Perancis membuat Jarmila Gajdosova menangis setelah menghancurkan petenis Australia itu 6-0 6-0, saat Prancis meraih kemenangan 3-0 di Piala Hopman, Selasa.

Pada pertandingan lain, Spanyol mengalahkan China 2-1 dan pemenang pertandingan Kamis (5/1) antara Prancis dan Spanyol akan menjamin satu tempat di final kejuaraan tenis beregu campuran tersebut.

Bartoli mengalahkan Gajdosova dalam waktu 52 menit dalam pertandingan yang disiarkan televisi di Australia.

Gajdosova marah pada set pertama saat penonton yang mendukung Bartoli menyoraki kesalahannya dan petenis peringkat 33 itu menangis selama game terakhir dan kembali menangis saat dia meninggalkan lapangan.

"Maaf saya mengalahkan dia seperti itu," kata petenis nomor sembilan dunia Bartoli.

"Saya hanya berkonsentrasi pada permainan saya dan tidak betul-betul memperhatikan papan skor. Jarmila wanita cantik dan gadis cantik, dan saat saya melihat dia menangi, saya sangat sedih."

Sementara itu, rekan setim Bartoli Richard Gasquet memastikan kemenangan bagi Prancis dengan kemenangan 6-2 5-7 6-1 atas Lleyton Hewitt. Gasquet dan Bartoli kemudian mengalahkan pasangan Gajdosova dan Hewitt 6-3 6-4 pada pertandingan ganda campuran yang sudah tidak menentukan lagi.

Pada pertandingan sebelumnya, Li Na meneruskan kebangkitan penampilan terbaiknya, namun dia tidak bisa menghindarkan China dari kekalahan.

Petenis nomor lima dunia itu mengalahkan Anabel Medina Garrigues 6-3 6-1, namun hanya itulah kemenangan yang diraih China.

Petenis Spanyol Fernando Verdasco tidak menemui kesulitan untuk mengalahkan petenis peringkat 424 Wu Di dengan skor 6-3 6-4. Wu juga kesulitan pada pertandingan ganda campuran dan Spanyol menang 6-0 6-2.
(SYS)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Persid menang tipis 1-0 atas Persekam

Posted: 03 Jan 2012 08:33 AM PST

Jember (ANTARA News) - Tim kesebelasan Persid Jember menang tipis atas lawannya Persekam Metro FC Kabupaten Malang dengan skor 1-0 di laga perdana kompetisi Divisi Utama versi PT Liga Indonesia di Stadion Notohadinegoro Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa sore.

Gol satu-satunya yang diciptakan tuan rumah Persid Jember dicetak oleh pemain bernomor punggung 9, Iswanto, melalui umpan "playmaker" asal Paraguay, Nelson Chapparo, yang melakukan tusukan di sayap kiri pertahanan Persekam.

Umpan tersebut dimanfaatkan Iswanto sebaik-baiknya dengan melakukan sebuah tembakan keras, sehingga menjebol sudut kanan gawang Persekam yang dijaga Teguh Amirudin pada menit ke-31.

Meski unggul 1-0, kesebelasan Persid Jember yang dijuluki Macan Sangar itu terus meningkatkan serangan ke gawang Persekam, bahkan pemain asing Persid sempat membuat kewalahan pemain belakang Persekam.

Hingga babak kedua berakhir, skor masih tetap 1-0 untuk Persid Jember karena wasit menganulir satu gol dari kesebelasan Persekam yang dinilai offside.

Manajer Persid Jember, Yudi Hartono, mengaku puas terhadap pertandingan perdana yang ditampilkan kesebelasan Persid, namun permainan tersebut belum optimal.

"Persid harus tampil lebih prima lagi untuk menundukkan lawan-lawanya karena pada babak kedua terlihat stamina pemain Persid mulai kendur," tuturnya.

Ia berharap kesebelasan Persid Jember menyuguhkan penampilan yang terbaik di Stadion Notohadinegoro karena ribuan suporter Persid memberikan dukungan kepada tim kesebelasan kebanggaan warga Jember itu.

Sementara pelatih Persekam Metro FC Kabupaten Malang, Siswantoro, mengaku kecewa dengan wasit yang menganulir gol yang dicetak pemainnya bernomor punggung 15, Wahyu Hidayat.

"Wahyu tidak dalam posisi offside, seharusnya gol itu tidak dianulir. Pertandingan Divisi Utama PT Liga Indonesia seharusnya dapat menunjukkan sportifitas yang baik, namun saya bangga dengan perjuangan pemain Persekam," katanya.

(T.KR-MSW/R010)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan