ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Pato rusak debut Ancelotti di PSG

Posted: 04 Jan 2012 11:27 AM PST

Alexandre Pato (REUTERS/Andres Stapff)

Berita Terkait

Dubai (ANTARA News) - Pertandingan pertama Carlo Ancelotti sebagai pelatih Paris Saint-Germain berakhir dalam kekalahan, Rabu, saat klub Ligue 1 Prancis itu dikalahkan 0-1 oleh klub lamanya AC Milan pada pertandingan persahabatan tengah musim di Dubai.

Ironisnya, pemain yang dilaporkan sedang menjadi incaran PSG, Alexandre Pato, menjadi pencipta satu-satunya gol pada pertandingan tersebut, melalui penyelesaian akhir dari jarak dekat setelah menerima umpan silang datar dari Zlatan Ibrahimovic pada menit keempat.

Antonio Nocerino menggetarkan mistar gawang dengan tembakan salto yang luar biasa pada menit ke-18, tapi PSG beberapa kali menciptakan peluang untuk menyamakan kedudukan melalui Nene.

Pemain depan asal Brasil itu mengira telah mencetak gol langsung dari sepak pojok menjelang akhir babak kedua, namun gol itu dianulir wasit karena tidak siap.

Beberapa saat kemudian, dia melepaskan tembakan melengkung namun membentur mistar gawang, sementara tembakan susulan dari Mevlut Erding juga hanya membentur tiang gawang.

Ancelotti baru akan melakukan pertandingan LIGA saat PSG bertandang ke klub tingkat kelima Saint-Colomban Locmine pada Piala Prancis, Minggu, sementara juara Italia Milan akan melanjutkan usaha mereka meraih sukses di Serie A di Atalanta pada hari yang sama.(*)

AFP/I015

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Pendukung Spurs meninggal karena serangan jantung

Posted: 04 Jan 2012 08:20 AM PST

London (ANTARA News/AFP) - Seorang pendukung yang sudah terlalu tua untuk mengingat kapan terakhir kali Tottenham Hotspur menjuarai Liga Inggris, meninggal dunia setelah mendapat serangan jantung, saat tim kesayangannya menang atas West Bromwich Albion pada Selasa.

Pria 81 tahun ini terkena serangan jantung ketika dirinya menyaksikan pertandingan Liga Utama Inggris di White Hart Lane, dan meninggal dunia di rumah sakit setelah sempat mendapat perawatan di dalam stadion.

"Klub dapat mengonfirmasi kalau fans pria berusia 81 tahun tersebut menderita serangan jantung saat pertandingan Liga Utama melawan West Bromwich Albion kemarin malam," kata juru bicara klub pada Rabu.

"Kami telah menerima konfirmasi kalau ia meninggal di rumah sakit."

"Pikiran kami tertuju pada keluarganya yang sedang mengalami masa berduka."

Penyerang Inggris, Jermain Defoe, yang mencetak satu-satunya gol di menit ke-63 pada pertandingan tersebut, menulis pada akun Twitternya, "Semoga dapat beristirahat dalam damai pada fans yang sangat disayangkan meninggal dunia pada pertandingan kemarin malam. Belasungkawa saya haturkan untuk keluarganya."

Kemenangan Tottenham membuat mereka menduduki peringkat ketiga pada klasemen, tertinggal enam poin di belakang pemuncak klasemen, Manchester City. Tetapi Spurs memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Sudah lebih dari 50 tahun berlalu sejak klub London Utara memenangi gelar juara Inggris, di mana saat itu tim dilatih oleh Bill Nicholson untuk memenangi Liga Divisi Pertama dan Piala FA, yakni pada musim 1960/1961.
(H-RF/I015)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan