Republika Online

sumber :-

Republika Online


Robben Desak FA Inggris Cepat Cari Pelatih

Posted: 01 Mar 2012 01:22 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Arjen Robben mengingatkan kepada Asosiasi Sepakbola (FA) agar mereka cepat memutuskan nama pelatih Inggris untuk mendatang, setelah dirinya mencetak dua gol ketika Belanda menang 3-2 atas Inggris dalam pertandingan persahabatan di Wembley.

Robben membuka gol awal bagi Belanda dalam pertandingan persahabatan, Rabu (29/2), dan gol keduanya menjelang bubaran pertandingan membuat Inggris kalah untuk pertama kali sejak November 2010, setelah tim asuhan Stuart Pearce sempat mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggalan dua gol.

Pelatih sementara Inggris, Pearce yang mendapat dorongan semangat untuk menggantikan Fabio Capello yang mundur bulan lalu, tampak kurang bahagia menikmati pertandingan itu, dan pengurus FA masih belum ada tanda-tanda untuk mengangkatnya menjadi pelatih menggantikan pelatih dari Italia itu.

Sementara itu pelatih Tottenham Harry Redknapp tetap menjadi calon favorit untuk memegang tugas sebagai pelatih timnas Inggris, dan hanya ada waktu empat bulan sebelum Inggris terbang ke Polandia dan Ukraina untuk Euro 2012, pemain sayap Bayern Munich Robben yakin FA sangat butuh pelatih baru dengan segera. "Selalu ada kegembiraan dan drama bersama Inggris," kata Robben.

"Tentu sangat penting (bagi pelatih) untuk bekerja bersama dengan sebuah tim dan membangun ini," katanya.

"Saya pikir absennya beberapa pemain merupakan faktor kekalahan itu (melawan Belanda), mereka punya pemain potensial yang memiliki ketrampilan individu yang bagus," tambahnya.

Inilah 10 Gol yang Menyesakkan Dada Itu (Video)

Posted: 01 Mar 2012 12:23 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Tim nasional Indonesia menelan kekalahan yang memalukan 0-10 atas tuan rumah Bahrain dalam laga kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 Grup E Zona Asia di Stadion Nasional Manama, Rabu (29/2). Inilah gol-gol yang bersarang di gawang Garuda:

http://www.youtube.com/watch?v=uxHZVJPBq5s&NR=1&feature=endscreen

http://www.youtube.com/watch?v=dNRF97dNEb0

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan