Republika Online

sumber :-

Republika Online


Fernando Alonso Dapat Bonus Ferrari Lagi

Posted: 30 Mar 2012 05:58 AM PDT

SPORTKU.COM - Chairman Ferrari,  Luca di Montezemolo menghabiskan waktu yang cukup panjang dalam sebuah meeting dengan Fernando Alonso, 28 Maret 2012 waktu Italia di Maranello. Setelah Alonso berdiskusi dengan Montezemelo, ia bertemu juga tim teknisi dan mekanik, yang tidak pergi ke Malaysia.

Meeting penting dengan Luca di Montezemelo berbuah manis, rupanya Alonso mendapapat hadiah istimewa, sebuah Ferrari FF berwarna merah, hasil kemenangannya sebagai juara dunia sebanyak 2 kaliƃ

Rifat Sungkar Terhambar Di Vodafone Rally de Portugal (WRC)

Posted: 30 Mar 2012 05:03 AM PDT

SPORTKU.COM - Jakarta, Indonesia, 30 Maret 2012 – Pada hari Kamis (29/3) pukul 15:37 waktu setempat, perally Indonesia -Rifat Sungkar/Scott Beckwith  (Fastron World Rally Team) , memulai pertarungannya  di Vodafone Rally de Portugal, diawali dengan Super SS Imperio Belem - yang digelar di tengah kota Lisboa.

Disaksikan oleh lebih dari 50.00 penonton, Rally de Portugal yang merupakan putaran 4 kejuaraan dunia Rally ini melepas pesertanya dengan jarak 1 menit untuk melintas ditrack bertipe tarmac (krikil)  sejauh 3,27 KM . Para peserta harus berstrategy untuk dapat memilih ban yang tepat untuk 4 SS (special stage / trayek khusus) berikutnya dihari pertama , karena SS 2,SS 3 dan SS 4 lintasannya tanah berbatu lepas, dan turing stage menuju SS tersebut adalah aspahal sejauh 211 kilometer.

Di awal lomba hari pertama yang berjarak total 350,38 km, Rifat Sungkar/Scott Beckwith yang mendapat dukungan dari Duta Besar RI untuk Portugal , Bpk Albert Matondang beserta staff dan warga RI - berkomitmen untuk tidak "gegabah" tancap gas – mengingat rally WRC merupakan pertarungan awalnya dan mentargetkan  untuk dapat menyelesaikan seluruh pertarungan di 22 SS yang akan ditempuh dalam 4 hari sejauh 1564,26 kilometer .

Setelah SS1 di tengah kota Lisabon, perally Fastron World Rally Team melanjutkan ke SS2 Gomes Aires, ke SS3 Santa Clara, kemudian SS4 Ourique. Ketiga SS ini digelar pada malam hari, mulai pukul 21.00 (03.00 wib).

Cuaca tiba-tiba berubah drastis , hujan lebat dan angin kencang turun di sepanjang lintasan . Di SS 2 didaerah Gomes dengan counter tanah berbukit curam, berbatu lepas - Rifat /Scott mendapatkan kesulitan dengan system remnya yang kurang bekerja sempurna. " kami tdk bisa mengembangkan kecepatan katrena hanya rem belakang yang baik dan rem depan " ujar Rifat.

Selepas 300 meter melintas garis start SS3 dalam keadaan hujan yang semakin deras, kendaraannya   mengalami gangguan teknis . " mobil tiba-tiba mati mesin dan seluruh lampunya mati. Terjadi gangguan listrik pada  mobilnya".  Rifat Sungkar/Scott Beckwith berhasil mengatasi nya dalam kegelapan dan guyuran lebih dari 30 menit   "Gangguan terjadi pada fuel relay connector yang terputus karena guncangan " tutur Scott Beckwith.

SS 4 dapat dilalui dengan system rem yang belum sempurna dan selepas finish SS 4  langsung menuju service area di Algavre Stadium , untuk dilakukan perbaikan selama 45 menit dan kemudian seluruh kendaraan masuk parc farme (parkir tertutup) .

Sampai berakhirnya  SS 4 (day1) -  Rifat / Scott mencatat waktu 1 jam 4 menit 31,9 detik  terpaut 39'27.3 detik peserta yang bertanding di group / Class 3 yang diikutinya .

"Saya tidak mau menyerah , perjalanan masih panjang – masih ada 18 ss dengan jarak total 1200 km lebih. Dan ini peluang untuk bertarung di event dunia yang tracknya sangat bervariasi , kami bisa mendapatkan banyak ilmu disini" ujar Rifat tetap bersemangat.

Hari Jumat (30/3) pk 12.00 (18.00WIB), Fastron World Rally Team  akan memulai perjuangan di hari kedua yang terdiri dari 6 SS, yaitu SS5 Tavira 1, SS6 Alcarias 1, SS7 S.Bras de Alportel 1, SS8 Tavira 2, SS9 Alcarias 2, dan SS 10 S.Bras de Alportel 2, dengan total jarak 318,54 km dan lintasan SS sejauh 132,68 KM.

Rifat Sungkar - Fastron World Rally Team Di Event WRC Vodafone Rally de Portugal 2012Rifat Sungkar, World Rally Championship 2012, WRC 2012, Pertamina, FASTRON WORLD RALLY TEAM, Vodafone Rally de Portugal

Rifat Sungkar, World Rally Championship 2012, WRC 2012, Pertamina, FASTRON WORLD RALLY TEAM, Vodafone Rally de Portugal

Rifat Sungkar, World Rally Championship 2012, WRC 2012, Pertamina, FASTRON WORLD RALLY TEAM, Vodafone Rally de Portugal

Rifat Sungkar Bersama Duta Besar Indonesia Untuk Portugal - Fastron World Rally Team Di Event WRC Vodafone Rally de Portugal 2012Rifat Sungkar, World Rally Championship 2012, WRC 2012, Pertamina, FASTRON WORLD RALLY TEAM, Vodafone Rally de Portugal

Rifat Sungkar Bersama Fastron World Rally Team Saat Start Di WRC Vodafone Rally de PortugalRifat Sungkar, World Rally Championship 2012, WRC 2012, Pertamina, FASTRON WORLD RALLY TEAM, Vodafone Rally de Portugal

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

What are debt helpTo put it in your mind. To avail this loan, your credit score.
Regardless of what you owe and in a fraction of the time,
he certainly looks much better now with that great smile back
on his face. If you are debt help lukewarm, I have been
listening to some of the companies. Y S C It describes itself as" Populist and Independent - Not Republican or Democrat. You may benervous about speaking to friends/colleagues about your debt problemsfor fear that they will be receiving their money back with interest.

Also visit my blog post: help with credit card debt

Tanpa Nama berkata...

You have to regularly review your Auto Insurance 52601 coverage to make sure
that you have, the more likely it is that your Auto Insurance 52601 policy is to inform your insurance coverage to any extent
further!

my homepage; car insurance (http://Philsautoinsurance.com/)

Tanpa Nama berkata...

Keep in mind that unlike obtaining a new home mortgage, vehicle
loans, credit cards, other loans etc. The best consolidate debt for your credit
score, check your credit record. This sum will
straight transit in your bank account on the agreed upon date.
Now, your Consolidate Debt company will deal with all your previous
debts him self. Some will need to expect to pay an unexpected bill,
improve their car or for any purpose.

My blog :: consolidate my debt

Catat Ulasan