Republika Online

sumber :-

Republika Online


Jerman tak Tertarik Jadi Tuan Rumah Piala Eropa 2020

Posted: 27 Apr 2012 10:57 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, Presiden Federasi Sepakbola Jerman (DFB) Wolfgang Niersbach menghapus rencana untuk menggelar Piala Eropa 2020. Tenggat waktu 15 Mei ditetapkan bagi para calon tuan rumah untuk mengirimkan pencalonan resmi mereka.

Tetapi kini, Niersbach mundur dan menyatakan, "Ide untuk menjamu tim-tim terbaik di benua ini tentu sangat menarik. Tetapi, setelah menggelar Piala Dunia 2006, dan kemudian Piala Dunia Wanita pada 2011, kini waktunya negara-negara lain untuk mendapatkan kesempatan."

Sejauh ini, hanya Turki yang telah menyatakan minat menggelar Euro 2020. Setelah Polandia dan Ukraina menjadi tuan rumah bersama tahun ini, giliran Prancis, yang mengalahkan Turki dalam proses pencalonan, akan menjadi tuan rumah pada 2016.

Yakin Menang, Arsenal Siap Jegal Peter Crouch

Posted: 27 Apr 2012 08:56 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan, ia sudah menyiapkan strategi di lini pertahanan untuk mengatasi bola atas yang bakal diperagakan Stoke City pada akhir pekan ini, tanpa melupakan gaya permainan khas The Gunners.

Arsenal memiliki catatan tak bagus bila bertandang ke Stoke City, yakni sekali menang dalam empat laga terakhir. Kendati demikian, Wenger yakin anak asuhnya bakal meraih hasil bagus demi mencapai ambisi menempati posisi ketiga klasemen.

"Kami harus bertarung di udara, karena adanya [Peter] Crouch di depan. Dia memiliki teknik bagus, dan bisa membawa pemain lawan terjebak. Tapi kami tidak boleh lupa untuk membawa bola kembali ke atas tanas, dan bermain dengan gaya kami," ungkap Wenger dilansir Setanta Sports.

"Kami sudah siap menang. Jika Anda berpikir kami meraih kemenangan dengan permainan indah, itu bergantung kepada Anda tentang apa yang disebut permainan indah. Kami tetap yakin dengan permainan kami."

"Kami tidak akan bermain melawan Stoke City dengan permainan yang tak biasa. Kami hanya bisa menang jika memainkan permainan kami sendiri. Kami hanya berusaha bermain sepakbola sebagus mungkin."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan