detikcom

sumber :-

detikcom


Blanc Umumkan Skuad Sementara Prancis

Posted: 15 May 2012 10:41 AM PDT

Paris - Laurent Blanc mengumumkan skuad awal timnas Prancis yang berisikan 26 nama. Tak ada nama bek Tottenham Hotspur Younes Kaboul. Sebaliknya, muncul nama bek Mapou Yanga-Mbiwa yang baru kali ini dipanggil.

Kaboul, terpaksa dicoret dari skuad Prancis untuk Piala Eropa 2012 karena cedera otot patella. "Younes absen dari Euro. Ia mengalami cedera signifikan pada lututnya, otot patella, yang sudah mengganggunya untuk sekian waktu," terang Blanc di situs FIFA.

Kehadiran Yanga-Mbiwa, yang baru merayakan ulang tahun ke-23 pada hari Selasa (15/5/2012), tampaknya dipersiapkan untuk mengisi kekosongan di lini belakang akibat absennya Kaboul.

Dalam daftar tim sementara itu juga ada nama Yoann Gourcuff, setelah sebelumnya sempat jadi spekulasi. Musim ini ia cuma menjalani 13 laga liga untuk Lyon karena cedera dan belum pernah memperkuat Les Bleus sejak Maret 2011.

Prancis, yang di Euro tergabung bersama Inggris, Swedia, dan Ukraina di Grup D, akan memulai kiprahnya pada tanggal 11 Juni. Blanc mesti mengumumkan skuad akhir berisikan 23 pemain paling lambat tanggal 29 Mei.

Skuad Awal Prancis

Kiper: Cedric Carrasso (Bordeaux), Hugo Lloris (Lyon), Steve Mandanda (Marseille)

Pemain Bertahan: Gael Clichy (Manchester City/Inggris), Mathieu Debuchy (Lille), Patrice Evra (Manchester United/Inggris), Laurent Koscielny (Arsenal/Inggris), Philippe Mexes (AC Milan/Italia), Adil Rami (Valencia/Spanyol), Anthony Reveillere (Lyon), Mapou Yanga-Mbiwa (Montpellier)

Pemain Tengah: Yohan Cabaye (Newcastle United/Inggris), Alou Diarra (Marseille), Yoann Gourcuff (Lyon), Florent Malouda (Chelsea/Inggris), Marvin Martin (Sochaux), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Yann M'Vila (Rennes), Samir Nasri (Manchester City/Inggris), Franck Ribery (Bayern Munich/Jerman)

Pemain Depan: Hatem Ben Arfa (Newcastle United/Inggris), Karim Benzema (Real Madrid/Spanyol), Olivier Giroud (Montpellier), Jeremy Menez (Paris Saint-Germain), Loic Remy (Marseille), Mathieu Valbuena (Marseille)

( krs / roz )

Del Piero Lirik Kompetisi Inggris

Posted: 15 May 2012 10:19 AM PDT

Turin - Alessandro Del Piero belum memutuskan akan melanjutkan karier di mana. Tetapi ia mengaku tertarik dengan Liga Primer Inggris.

Penyerang kelahiran Padova 37 tahun silam akan menjadi pemain berstatus bebas transfer pada musim panas, setelah kontraknya dengan Juventus tak lagi diperpanjang.

Belum berniat gantung sepatu, Del Piero pun mesti mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya sebagai pesepakbola. Bukan tak mungkin tanah Inggris akan menjadi tempatnya.

"Inggris adalah sebuah tempat dengan kualitas sepakbola yang bagus, tapi aku belum mencapai kesepakatan apapun dengan sebuah klub," aku Del Piero di Sky Sports. (Juventus)."

Media di Italia juga santer mengabarkan bahwa Del Piero akan melanjutkan kariernya di Inggris. Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Queens Park Rangers adalah sejumlah tim Liga Primer yang dikait-kaitkan dengan Del Piero.


( krs / roz )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan