KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Atletico Resmi Dapatkan Emre

Posted: 29 May 2012 05:53 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com - Atletico Madrid resmi mendapatkan Emre Belozoglu dari Fenerbahce dengan status bebas transfer. Gelandang berpengalaman asal Turki tersebut diikat kontrak selama dua tahun.

"Emre memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan di Atletico. Dia menunjukkan kepribadiannya di beberapa klub besar dan pengalamannya bisa membantu kami dalam  pertandingan yang menentukan," jelas rekan senegara Emre, Arda Turan.

Emre merupakan gelandang berpengalaman. Sebelum membela Fenerbahce, gelandang berusia 31 tahun tersebut melanglang buana di sejumlah klub besar seperti Galatasaray, Inter Milan, dan Newcastle United. Ia merasakan masa keemasan ketika membela Galatasaray dengan menyumbangkan delapan trofi selama lima tahun membela klub tersebut.

Emre merupakan pemain kedua yang diboyong Atletico. Sebelumnya, "Los Rojiblancos" sukses mendatangkan penyerang Porto, Cristian Rodriguez.  (SKY)

Ini Alasan Prandelli Boyong Bonucci

Posted: 29 May 2012 05:24 PM PDT

ROMA, KOMPAS.com - Pelatih Italia, Cesare Prandelli, tetap mempertahankan keputusannya membawa Leonardo Bonucci ke Piala Eropa 2012 meskipun bek Juventus tersebut diduga tersandung skandal pengaturan skor.

Bonucci diduga terlibat skandal tersebut saat membela Bari pada musim 2009-10. Namun, bek berusia 25 tahun tersebut tidak menjalani pemeriksaan formal. Bonucci sementara bisa dibilang lebih beruntung ketimbang rekannya, Domenico Criscito. Pemain Zenit St Petersburg tersebut ditangkap oleh pihak kepolisian, Senin (28/5/2012). Bahkan, Criscito juga harus melupakan keinginannya tampil di Piala Eropa setelah Prandelli mencoretnya.

"Yang paling menjengkelkan adalah beberapa pihak membandingkan masalah Bonucci dengan Cristico. Saya tegaskan, Bonucci belum menerima pemberitahuan apa pun dari pihak kejaksaan. Inilah sebabnya mengapa ia ikut dengan kami di Piala Eropa," jelas Prandelli kepada Rai.

Sementara itu, laga persahabatan antara Italia melawan Luksemburg jelang Piala Eropa 2012 yang dijadwalkan digelar Selasa (29/5/2012) malam, dibatalkan. Seperti dilansir Football Italia, keputusan ini diambil menyusul bencana gempa bumi yang mengguncang daratan Italia bagian tengah pagi ini.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) bertemu dengan pejabat kota, Selasa pagi, dan bersepakat untuk tidak melanjutkan pertandingan tersebut. Gempa dengan magnitude 5,8 skala richter yang berpusat di sekitar Modena itu membuat panitia membatalkan pertandingan yang akan digelar di Stadio Ennio Tardini di Parma, 31 mil atau sekitar 50 km ke arah barat laut dari Modena. (RAI/FBI)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan