Republika Online

sumber :-

Republika Online


Insiden Kebakaran di Tengah Kemenangan Williams

Posted: 13 May 2012 06:16 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Api berkobar di garasi tim Williams di Sirkuit Katalunya pada Ahad. Insiden kebakaran terjadi hanya beberapa jam setelah pebalap asal Venezuela, Pastor Maldonado, memenangi Grand Prix Spanyol.

Ambulans dan pemadam kebakaran segera dipanggil ke garasi setelah ada laporan bahwa nyala api terjadi karena terdapat masalah dengan salah satu mobil KERS (Sistem Regenerasi Energi Kinetik/Kinetic Energy Regeneration Systems). Beberapa anggota tim lain segera membantu tim Williams yang berjuang memadamkan api.

Seorang mekanik tim Force India menderita sesak nafas akibat menghirup asap. Sementara, seorang mekanik Williams menderita luka-luka ringan. Keduanya kini dirawat di pusat medis sirkuit.

Ketua deputi Force India, Bob Fearnley, mengatakan bahwa cedera mekaniknya tidak serius. Williams merayakan kemenangan pertama mereka dalam delapan tahun terakhir.

Kehidupan Dwyane Wade di Miami Heat (IV)

Posted: 13 May 2012 09:59 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]SPORTKU.COM - Kehidupan Dwyane Wade di Miami Heat Part Satu Kehidupan Dwyane Wade di Miami Heat Part Dua Kehidupan Dwyane Wade di Miami Heat Part Tiga Kehidupan Dwyane Wade di Miami Heat...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan