Republika Online

sumber :-

Republika Online


Serunya Semi Final Achilles Formula Drift Malaysia 2012

Posted: 01 Jun 2012 04:56 AM PDT

SPORTKU.COM - Setelah drifter asal Indonesia Adwitya Amandio berhasil mengalahkan Ivan Lau di babak 8 besar, pada babak semi final Amandio berhadapan dengan Manabu Orido. Adwitya Amandio yang tergabung dalam WED Achilles Drift Team menunjukkan permainan yang baik dalam menyeimbangi Manabu Orido sebagai drifter senior Jepang.

Serunya Adwitya Amandio vs Manabu Orido di Semi Final Achilles Formula Drift Malaysia 2012achilles, achilles formula drift malaysia 2012, fd malaysia, Adwitya Amandio, manabu orido, speed city kuala lumpur, Malaysia, video

Tetapi sepertinya keberuntungan berpihak kepada Manabu Orido yang notabene memiliki pengalaman lebih besar ketimbang Amandio. Nissan Silvia milik Amandio kehilangan momentum sehingga aksi driftingnya terhenti di tengah lintasan.

Kendati demikian, Adwitya Amandio tetap menunjukkan semangat juang serta percaya diri yang baik. Sehingga pada babak consolation atau perebutan juara ke 3, Amandio mampu menyeimbangi permainan drifter senior Malaysia, Tengku Djan Ley.

Semoga keberadaan ACHILLES akan meningkatkan perkembangan dunia AUTOSPORT dan MOTORSPORT di Indonesia...

Andra Nazer, Maksimalisasi Jimny Standar Menuju Podium

Posted: 01 Jun 2012 04:54 AM PDT

SPORTKU.COM - Kelas G 1.1 yang didominasi oleh Suzuki Jimny berspesifikasi standar merupakan kelas yang banyak diminati di kejurnas speed offroad 2012.

Pada gelaran GT Radial Savero Komodo Speed Offroad Championship 2012 seri 2 di Serang, Banten (19 - 20 Mei), Andra Nazer dari tim Agro 4x4 keluar sebagai pemenang di kelas G 1.1.

Berbekal Jimny Long bermesin standar (F 10 A 1000CC), Andra mampu menoreh waktu yang sangat baik, bahkan menyaingi beberapa pembalap Jimny yang sudah menggunakan mesin ber cc lebih besar.

Andra Nazer, Maksimalisasi Jimny Standar Menuju Podium - (Foto : GT Radial Savero Komodo Speed Offroad Championship 2012 Seri 1 - Harvest City)gt radial, kejurnas speed offroad 2012, gt radial savero komodo speed offroad championship 2012, suzuki jimny, jimny standar, andra nazer, wknd, agro 4x4, video, serang banten, on board, komunitas jimny bandung kelas 1000, komunitas jimny

Kemenangannya di seri 2 ini seakan menjadi 'obat' atas kekalahannya di seri 1 akibat kendala pada mobil. Kendati baru mendapat poin di seri 2 kejurnas speed offroad, sepak terjang Andra selalu diperhatikan dengan cermat oleh rivalnya di kelas G 1.1

Bagaimana cara Andra Nazer memacu Jimny standar dengan cepat? Berikut video yang berhasil diabadikan oleh SPORTKU.com.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan