Republika Online

sumber :-

Republika Online


Arsenal Buru M'Villa

Posted: 16 Jun 2012 10:36 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Jangkar Rennes dan Tim Nasional Prancis, Yann M'Villa dilaporkan diincar raksasa Liga Primer, Arsenal. Pemain yang baru turun sekali di Piala Eropa ini menjadi pemain kunci skuat Laurent Blanc di Piala Eropa 2012. Meski dibekap cedera, M'Villa tetap dibawa Blanc dan baru diturunkan di pertandingan kedua Prancis saat melawan Ukraina di babak kedua.

Arsenal dilaporkan mengajukan penawan 17 Juta Poundsterling untuk memboyong M'Villa ke Emirates Stadium. Tapi pemain 21 tahun ini masih belum memberikan keputusan. " Saya dengar Arsenal tertarik dengan saya, saya suka Arsenal dan saya menyukai Liga Inggris," ujarnya.

"Saya tak tahu apa yang terjadi dengan masa depan di klub, tapi saya sangat tertarik dengan Liga Inggris dan tentu saja Arsenal," pungkasnya.

Bendtner Diminati Laudrup Gabung Swansea

Posted: 16 Jun 2012 09:33 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tampil apik bersama Denmark di Piala Eropa 2012, Pelatih baru Swansea City Michael Laudrup mengincar Nicklas Bendtner untuk musim depan. 

Saat ini Bendtner masih berstatus pemain Arsenal walau dipinjamkan ke Sunderland karena kalah bersaing dengan Gervinho. Terlebih Arsenal sudah mendatangkan pernyerang Jerman Lukas Podolski musim depan.

Bendtner mencetak dua gol saat Denmark dikalahkan Portugal. Pemain 24 tahun ini masih menunjukkan tajinya sehingga Laudrup berhasrat membawa kompatriotnya tersebut ke Swansea. The Mirror melaporkan, setetelah resmi menukangi Swansea menggantikan Brendan Rodgers yang pindah ke Liverpool, Laudrup memulai perburuan pemain baru, salah satu yang paling diincarnya adalah bendtner.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan