Republika Online

sumber :-

Republika Online


Adwitya Amandio Akan Tampil di National Drift Series Malaysia

Posted: 07 Jun 2012 04:38 PM PDT

SPORTKU.COM - Setelah menyelesaikan Achilles Formula Drift Malaysia 2012 dengan perolehan juara Consolation (4) pada event tersebut, Adwitya Amandio drifter Indonesia dari WED Achilles Drift Team akan berlaga di event kejuaraan lokal Malaysia yang bertajuk Racepood National Series 2012 Round 3 di Sirkuit Elite Speedway Plus Kuala Lumpur, pada 09-10 Juni 2012.

(Tengah) Adwitya Amandio, drifter Indonesia dari WED Achilles Drift Team Juara Consolation (4) Pada Achilles Formula Drift Malaysia 2012achilles, achilles formula drift malaysia 2012, fd malaysia, Adwitya Amandio, manabu orido, speed city kuala lumpur, Malaysia, video

Pada event kali ini drifter andalan Indonesia tersebut akan menggunakan kendaraan Toyota Ae86nya yang sudah berada di Malaysia. Amandio nanti akan bertemu dengan drifter-drifter profesional Malaysia seperti Tan Tat Wei, Kevin Rajoo dan Ee Yoong.

"Ini merupakan perlombaan yang sangat baik untuk mengobati rasa kengen saya terhadap kendaraan Ae86, dan untuk menambah pengalaman saya."ujar Amandio kepada Sportku.com.

Scottie Pippen Adalah Salah Satu Defender Terbaik dan Seorang Pemain Yang Lengkap

Posted: 07 Jun 2012 12:40 PM PDT

SPORTKU.COM - Scottie Pippen adalah salah satu defender terbaik sepanjang masa. Dalam defense, Pippen bisa menjaga pemain dari posisi 1 sampai 5, dan tidak banyak pemain di NBA yang bisa melakukan hal tersebut. Pippen jago dalam melakukan steal, block, dan menghalangi entry pass. Ingat pepatah 'defense wins championships?'

Selain bermain luar biasa di defense, Pippen juga sangat bagus di offense. Scottie mempunyai kemampuan finishing yang bagus, kemampuan untuk melakukan passing, tembakan mid range yang baik, dan tembakan tiga angka yang bisa diandalkan. Dengan kata lain, Scottie Pippen adalah seorang pemain basket yang lengkap.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan