Republika Online

sumber :-

Republika Online


Konsistensi Tim JF Sulfur Autotec Pada Kejurnas Speed Offroad 2012

Posted: 21 Jun 2012 09:27 AM PDT

SPORTKU.COM - Konsistensi tim JF Sulfur Autotec pada Kejurnas Speed Offroad yang bertajuk GT Radial Savero Komodo Speed Offroad Championship 2012 menjadikan kejuaraan penuh warna persangin. Tim yang baru terbentuk pada tahun 2011 ini, hadir untuk bersaing dengan tim yang lainnya.Ã

Erick Thohir: Tradisi Emas Olimpiade Harus Dipertahankan

Posted: 21 Jun 2012 07:58 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chef de Mission Kontingen Olimpiade Indonesia, Erick Thohir berharap atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade London pada 27 Juli-12 Agustus mendatang bisa mempertahankan tradisi emas. 

Indonesia sendiri berharap besar pada pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir untuk mempertahankan tradisi medali emas di cabang olahraga bulutangkis.

"Mudah-mudahan tradisi emas bisa dipertahankan oleh pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Tapi, kita juga berharap siapa tahu ada kejutan dari atlet angkat besi," harap Erick.

Sampai saat ini, Indonesia telah berhasil meloloskan lima cabang ke Olimpiade, dengan rincian bulutangkis sembilan atlet, panahan satu atlet, angkat besi enam atlet, anggar satu atlet, dan atletik dua atlet.

Batas akhir pendaftaran atlet pada 9 Juli 2012. Kongtingen Indonesia sendiri rencananya akan bertolak ke London dalam dua tahap, yakni 12 Juli dan 22 Juli 2012.

"Tahap pertama akan berangkat 12 Juli 2012. Sedangkan kontingen resmi akan berangkat pada 22 Juli. Kami telah mengirimkan surat ke Presiden untuk melepas Kontingen Indonesia ke Olimpiade London 2012," kata Erick.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan