Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Arsenal Bidik Pemain Muda Beruang Merah

Posted: 10 Jun 2012 12:22 PM PDT

LONDON – Arsenal dikabarkan akan mengajukan tawaran kepada bintang muda CSKA Moskow Alan Yelizbarovich Dzagoev. Gelandang serang tersebut dianggap sebagai salah satu talenta yang bersinar di ajang Euro kali ini, demikian diberitakan Bleacher Report.
 
Dzagoev diyakini dapat mengatasi kebutuhan skuad The Gunners, ia memiliki kecepatan, teknik yang baik dan naluri mencetak gol yang tinggi. Sehingga Wenger dapat menggunakan bakat dan kreativitasnya untuk menambah daya gedor dari lini tengah.
 
Namun, Dzagoev harus berpikir ulang sebelum menerima pinangan Arsenal, atau klub Premier League lainnya. Pasalnya, sejumlah pemain berbakat Beruang Merah justru tampil mengecewakan usai bergabung dengan klub Inggris, seperti Yuri Zhirkov, Romawi Pavlyuchencko, Diniyar Bilyaletdinov dan Andrei Arshavin, meskipun mereka memiliki kemampuan alami.
 
Arshavin khususnya, merupakan salah satu contoh utama. Ia bergabung ke Emirates pada musim dingin 2009 dengan nilai 15 juta pounds. Namun, Shava –sapaan Andrei Arshavin, gagal menunjukkan performa terbaiknya sehingga ia harus rela dipinjamkan ke mantan klubnya Zenit St. Petersburg.
 
Namun, kehadiran Dzagoev tampaknya akan membuat sesak lini tengah skuad Wenger. Sebab, Arsenal telah memiliki Aaron Ramsey, Jack Wilshere dan Francis Coquelin. Trio muda yang mampu membangun diri mereka sebagai tim reguler.
 
Setelah mendatangkan pemain andalan FC Köln Lukas Podolski, Arsenal harus membuat keputusan untuk lini tengah. Entah menambah pemain kreatif, pemain bernaluri bertahan atau memanfaatkan sumber daya yang ada, demi meningkatkan kinerja tim musim depan.
(fit)

Benzema: Higuain Penting di Santiago Bernabeu

Posted: 10 Jun 2012 11:22 AM PDT

DONESK – Striker Karim Benzema mengungkapkan bahwa rekannya di Real Madrid Gonzalo Higuain tidak berniat meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Kendati beberapa klub Eropa dikabarkan gencar mendekatinya.
 
Pemain internasional Argentina tersebut dikaitkan akan hengkang akibat minimnya ia tampil untuk Los Blancos selama musim 2011-12. Total dari 52 penampilannya, hanya 28 kali Higuain tampil sebagai starter.
 
Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan dua klub terdepan yang memburu tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut. Bahkan kabarnya PSG menggunakan jasa Javier Pastore yang notabene rekan senegaranya, demi mendatangkan Higuain ke Parc des Princes.
 
"Dia tidak berniat pergi, bukan ke PSG atau klub lain. Dia hanya butuh waktu untuk istirahat dan berpikir, karena dia merupakan salah satu pemain penting bagi kami," ujar Benzema.
 
"Saat ini dia tengah bersama dengan tim nasional Argentina, dan saya hanya berharap bahwa ia akan tinggal," tandas Benzema, seperti dilansir Goal.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan