detikcom

sumber :-

detikcom


Umumkan via Situs Resmi, Galatasaray Batal ke Jakarta

Posted: 20 Jul 2012 09:51 AM PDT

Istanbul - Timnas Indonesia akan kehilangan salah satu lawan tangguh di Java Cup 2012. Galatasaray sudah mengumumkan lewat situs resminya bahwa mereka tak jadi ambil bagian di ajang tersebut.

Galatasaray tadinya diplot sebagai satu dari tiga tim asing yang bermain di Java Cup 2012, 26-29 Juli mendatang. Dua tim lainnya adalah Everton dan timnas Malaysia.

Namun, klub Turki itu ternyata membatalkan partisipasinya. Pembatalan kedatangan mereka ke Jakarta dipublikasikan lewat situs resminya (www.galatasaray.org). Namun, tidak dijelaskan alasan di balik keputusan ini.

"Rencana Tim Sepakbola Profesional Galatasaray untuk melakukan program pramusim 2012-2013 di Indonesia dibatalkan. Demikian disampaikan kepada media."

( mfi / mfi )

Fergie: Giggs Bisa Bermain sampai Umur 40 Tahun

Posted: 20 Jul 2012 08:55 AM PDT

Durban - Sir Alex Ferguson berharap musim depan bukanlah musim terakhir Ryan Giggs aktif sebagai seorang pesepakbola. Di mata Fergie, Giggs masih bisa bermain hingga usia 40 tahun.

Giggs memang sudah tak muda lagi. Pemain serba bisa asal Wales ini akan berumur 39 tahun pada bulan November mendatang.

Dalam kontraknya dengan Manchester United, Giggs akan bermain selama semusim lagi. Namun, Fergie mengharapkan lebih dari itu.

Lain halnya dengan Paul Scholes yang kini berusia 37 tahun. Fergie meyakini gelandang veteran itu akan benar-benar pensiun setelah musim depan.

"Dia akan berusia 38 tahun di bulan November dan seperti pemain lain di usia itu, kami tahu bahwa kaki-kakinya akan menua," cetus Fergie soal Scholes di Sky Sports.

"Namun, seperti yang sudah sering kami lihat, tak ada orang lain di Inggris yang bisa mengatur kecepatan, ritme, tempo permainan, dan mengontrol lini tengah seperti dia," katanya.

"Kalau kami bisa mendapatkan musim yang bagus dari Paul maka dia akan puas dengan dirinya sendiri," ungkap Fergie.

"Di sisi lain, Ryan bisa bermain untuk tahun lainnya setelah ini," ujarnya.

( mfi / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan