Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Lazio Rekrut Ederson dengan Bebas Transfer

Posted: 02 Jul 2012 11:45 AM PDT

ROMA – Lazio secara resmi telah mendapatkan gelandang Olympique Lyon asal Brasil Ederson. Playmaker 26 tahun ini bergabung dengan status bebas transfer.
 
Kontrak pemain yang bisa bermain sebagai gelandang serang, gelandang tengah, dan winger itu di Lyon sudah habis pada Juni lalu. Ederson akan diikat Biancoceleste selama lima tahun hingga 2017 mendatang.
 
Sebagaimana diberitakan Football-Italia, Selasa (3/7/2012), Ederson akan menerima gaji 1,6 juta euro atau hampir Rp 19 miliar per tahun.
 
Lazio memang sudah mengincar Ederson sejak masih bermain di Nice pada 2005 silam.
 
Namun, Ederson lebih memilih pindah ke Lyon pada 2008 lalu kendati sempat diminati juga oleh klub-klub besar seperti Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.
 
Meski Ederson gagal memberikan satupun gelar selama empat tahun berkostum Lyon, Ederson tetap dipuji para fans sebagai pemain dengan penampilan paling konsisten.
(auz)

Barca Mencari Pengganti Keita

Posted: 02 Jul 2012 11:23 AM PDT

BARCELONA – Barcelona seperti sudah siap kehilangan Seydou Keita. Azulgranas sudah merilis nama-nama pemain untuk menggantikan posisinya.
 
Gelandang asal Mali itu memang kemungkinan akan meninggalkan Camp Nou, pada musim 2012/2013. Keita mendapatkan tawaran yang sangat menggiurkan dari klub Cina, Dalian.
 
Diberitakan, El Mundo Deportivo, Selasa (3/6/2012), Dalian Aerbin menawarkan bayaran sebesar 6 juta euro dengan kontrak selama dua setengah tahun untuk pindah ke Asia.
 
Keita dikabarkan siap untuk menerima tawaran tersebut. Mantan pemain Sevilla ini akan mengabarkan ofisial Azulgranas pada pekan ini.
 
Meski demikian, Barca seperti siap kehilangan Keita. Azulgranas dikabarkan sudah mengumumkan sejumlah pemain untuk menggantikan posisi pemain 32 tahun tersebut.
 
Beberapa pemain tersebut adalah Javi Martinez (Athletic Bilbao), Bruno Soriano (Villarreal) dan Etienne Capoue, gelandang muda milik Toulouse.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan