Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Rossi Senang Kembali ke Trek 'Normal'

Posted: 21 Aug 2012 07:22 AM PDT

BOLOGNA – Pembalap MotoGP dari tim Ducati, Valentino Rossi mengaku senang akan berlomba di trek yang cenderung mudah. Pasalnya, ia merasa bahwa dua seri MotoGP terakhir, di Laguna Seca dan Indianapolis, sangatlah sulit.
 
Pada Minggu (26/8/2012) mendatang, MotoGP akan digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceska. Menurut Rossi, berlomba di trek yang cenderung mudah merupakan kesempatan baginya untuk meraih hasil optimal.
 
Di Laguna Seca, Rossi gagal menuntaskan lomba, dan di Indy, pembalap yang musim depan akan kembali ke pangkuan Yamaha tersebut hanya mampu finis ketujuh. Sepanjang musim ini, Rossi baru satu kali naik podium, yaitu pada MotoGP Prancis, akhir Mei lalu.
 
"Laguna dan Indy merupakan dua perlombaan yang sangat sulit, jadi saya senang kami akan kembali lagi dalam beberapa hari, di Brno," ujar Rossi, seperti dilansir Autosport, Selasa (21/8/2012).
 
"Dua pekan ke depan akan sangat penting untuk sisa musim ini. Saya berharap bisa melakukannya lebih baik di Rep. Ceska, karena saya suka treknya yang lebih 'normal'. Saya telah menjalani perlombaan dengan bagus di trek kering di sana tahun lalu bersama Ducati," sambungnya.
 
Sebelum berpisah dengan Ducati, Rossi ingin meraih hasil optimal di sisa musim ini. Maka, saat sesi tes MotoGP San Marino mendatang, ia dan tim sudah mempersiapkan beberapa hal baru pada motornya, sehingga diharapkan membawa pengaruh positif saat perlombaan.
 
"Pada minggu depannya, kami akan menjalani sesi tes selama dua hari di Misano. Kami akan mencoba beberapa hal baru, dan saya berharap itu akan membantu kami untuk bisa lebih cepat di sisa musim ini," pungkasnya.
(fit)

Kuznetsova Tak Ambil Bagian di US Open

Posted: 21 Aug 2012 06:26 AM PDT

NEW YORK – Mantan petenis No. 2 dunia Svetlana Kuznetsova dipastikan tidak akan ambil bagian pada turnamen Grand Slam US Open pada Agustus-September mendatang. Selain Kuznetsova, dua petenis lainnya, Flavia Pennetta dari Italia dan Kaia Kanepi dari Estonia juga mengalami nasib serupa.

Namun, Asosiasi Tenis Amerika Serikat sebagai penyelenggara tidak memberikan keterangan terkait pencabutan hak ketiganya untuk berlaga di turnamen yang berlangsung di Flushing Meadows tersebut.

Kuznetsova sendiri pernah meraih gelar di Flushing Meadows pada 2004. Ia mengalahkan Elena Dementieva yang juga berasal dari Rusia. Sementara pada 2009, ia berhasil meraih trofi Grand Slam keduanya dengan memenangi France Open.

Sementara itu, Kanepi yang kini menempati peringkat 15 dunia sebenernya juga absen pada Wimbledon dan Olimpiade 2012 London lalu. Namun, saat itu petenis 27 tahun tersebut mengalami cedera tumit.

Pengundian US Open sendiri akan dilangsungkan pada Kamis (23/8/2012) waktu setempat. Kemudian, turnamen akan dimulai pada Senin (27/8/2012) mendatang.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan