detikcom

sumber :-

detikcom


Phil Jones Absen 2 Bulan

Posted: 08 Sep 2012 11:00 AM PDT

Manchester - Phil Jones harus menepi selama beberapa waktu guna memulihkan diri pasca operasi. Total, pemain Manchester United itu diprediksi mesti absen sampai sekitar dua bulan ke depan.

Operasi yang dijalani Jones itu adalah guna memulihkan cedera lutut yang ia alami saat latihan bersama 'Setan Merah'. Musim ini ia pun belum bisa tampil setelah dilanda masalah punggung saat pramusim.

"Phil Jones telah menjalani operasi untuk cedera meniscus di lutut yang ia dapat dalam latihan, yang mana membutuhkan waktu enam sampai delapan pekan waktu pemulihan," kata juru bicara MU yang dikutip situs resmi klub.

Selain Jones, di lini belakang MU juga masih kehilangan Chris Smalling yang mengalami cedera metatarsal. Namun, Jonny Evans dan Rio Ferdinand sudah pulih dari cederanya masing-masing.

Jones bergabung dengan MU dari Blackburn pada musim panas 2011 lalu. Musim lalu pemain Inggris berusia 20 tahun itu mencatatkan 29 penampilan di liga.

( krs / mrp )

Gerrard Baik-Baik Saja

Posted: 08 Sep 2012 10:11 AM PDT

Chisinau - Cuma bermain 45 menit membuat Steven Gerrard dispekulasikan mengalami cedera. Namun, kapten timnas Inggris itu memastikan jika kondisinya baik-baik saja.

Gerrard dipasang sebagai starter oleh Roy Hodgson saat Inggris menghadapi Moldova. Namun, hanya separuh babak ia berada di lapangan dan ketika babak kedua dimulai ia sudah digantikan oleh Michael Carrick.

Pemandangan ini tentunya membawa kekhawatiran untuk Liverpool terkait kondisi gelandang andalannya itu. Mengingat musim lalu Gerrard kerap absen karena bermasalah dengan cederanya terutama lutut, paha dan tendon-nya.

Jika saja Gerrard mengalami cedera maka merupakan pukulan telak untuk The Reds terkait posisi mereka di Liga Inggris saat ini -- terbenam di zona degradasi -- dan sudah kehilangan pilar lini tengahnya yang lain Lucas Leiva.

Namun, pesepakbola 32 tahun itu menegaskan jika ia hanya meminta istirahat kepada Hodgson dan tidak mengalami cedera apapun.

"Mudah-mudahan (saya hanya harus istirahat)," tukas Gerrard di Sky Sports.

"Tidak ada masalah apapun. Saya fit dan baik-baik saja," pungkas Gerrard.

( mrp / krs )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan