Republika Online

sumber :-

Republika Online


Nikmatnya Bersepeda Di Hutan Universitas Indonesia

Posted: 30 Sep 2012 07:03 PM PDT

SPORTKU.COM - Bersepeda di hutan Universitas Indonesia atau track UI sangat nyaman. Terlebih dengan rindangnya pepohonan dan begitu banyaknya pilihan track sesuai keinginan atau jenis sepeda gunung yang digunakan. Hal tersebut menjadi pilihan bagi pesepeda untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

sepeda, track ui, universitas indonesia, sepeda gunung, jak tv, jakarta bersepeda

Berada sejak tahun 2006, track UI menjadi ajang berlatih bagi sebagian pesepeda karena terdapat lintasan cross country, dirt jump, mini downhill atau pun all mountain. Beragam karakter tersebut menjadi alasan pesepeda untuk bersepeda di track hutan UI.

Pedrosa: Saya Lebih Cepat Dibanding Lorenzo

Posted: 30 Sep 2012 07:07 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, ARAGON – Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, keluar sebagai juara baru di seri balapan MotoGP Aragon Spanyol 2012 yang dihelat Ahad (30/9) malam WIB.

Tampil di hadapan publik sendiri, pebalap Spanyol ini finis di urutan pertama dengan catatan waktu 42 menit 10.44 detik.

Dengan mengepalkan tangan setelah menyentuh garis finis, Pedrosa disambut sorak sorai para pendukungnya.

Kemenangan di Aragon menjadi kemenangan kali keempat selama musim ini bagi rider kelahiran Sabadell, Spanyol itu.

"Sebuah hasil balapan yang baik. Saya membalap lebih cepat dibandingkan Lorenzo, selain itu motor saya juga bekerja dengan baik. Saya senang bisa menang di hadapan keluarga dan para pendukung saya," ujar Pedrosa usai balapan seperti dikutip laman Eurosport, Ahad (30/9) malam.

Perebutan podium ketiga juga tidak kalah seru antara Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow, dan Ben spies. Namun, setelah kejar-kejaran di detik-detik akhir balapan, Dovizioso-lah yang akhirnya berhasil naik di podium tiga seri balapan MotoGP Aragon.

Balapan MotoGP musim 2012 sendiri menyisakan empat seri tersisa, yakni Jepang, Malaysia, Australia dan Valencia. Sejauh ini, Lorenzo memimpin di puncak klasmen dengan raihan 290 poin. Tambahan 25 poin di Aragon menambah poin Pedrosa menjadi 257 di urutan kedua.

Kini Pedrosa terpaut 33 poin di belakang Lorenzo untuk mengejar titel juara dunia musim 2012. Persaingan kedua pebalap Spanyol itu pun dipastikan bakal berlangsung semakin seru. Kita tunggu aksi keduanya di seri balapan MotoGP Motegi Jepang pada Ahad (14/10) mendatang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan