Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


2.748 Personel Siap Amankan Kedatangan SBY

Posted: 10 Sep 2012 02:27 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Sekitar 2.748 personel akan mengamankan kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan rombongan dalam acara pembukaan PON XVIII di Pekanbaru, Riau besok.

Kalah, Azarenka Tidak Kecewa

Posted: 10 Sep 2012 02:16 AM PDT

NEW YORK – Victoria Azarenka harus mengubur impiannya untuk mendapatkan gelar juara US Open tahun ini. Meski demikian, Azarenka sama sekali tidak kecewa, malah mengaku puas dengan penampilannya di New York.
 
Azarenka pantas kecewa. Betapa tidak, petenis nomor satu dunia itu sempat memimpin 5-3 pada set ketiga. Sayang, Serena mampu bangkit dan membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 6-2 2-6 7-5.
 
"Saya sama sekali tidak kecewa. Saya merasa sudah memberikan yang terbaik. Bisakah saya yang menjadi juara? Mungkin iya, tapi itu tidak terjadi," ungkap Azarenka dalam wawancara setelah pertandingan.
 
"Ini benar-benar sangat menyakitkan. Emosi itu keluar dan anda merasa sangat sedih, tapi sudah saatnya menyadari apa yang terjadi hari ini. Ini pertandingan yang hebat. Ini sangat dekat, tapi tidak untuk saya," kata Azarenka.
 
Azarenka juga tanpa sungkan memuji permainan Serena. Menurutnya, keberhasilan Serena mendapatkan gelar juara US Open yang keempat kalinya, membuktikan adik Venus Williams itu sebagai salah satu petenis wanita terhebat yang pernah ada.
 
"Buat saya, Serena salah satu petenis terbaik sepanjang masa. Dia mampu bermain ke level tertiinggi. Dia membuat saya untuk selalu meningkat permainan, personalitas, dan aspek secara fisik," puji Azarenka.
 
"Hari ini saya sangat dekat untuk jadi juara. Saya nyaris mendapatkannya di sini, saya akan mengambil kesempatan lain untuk membuatnya lebuh baik. Itu yang menjadi target saya," tandas petenis 23 tahun itu, dilaporkan ABS-CBN, Senin (10/9/2012).
 
 
 
 
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan