KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Jalani 99 "Caps", Gerrard Fokus Kalahkan Polandia

Posted: 15 Oct 2012 05:59 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com — Kapten tim nasional Inggris, Steven Gerrard, menegaskan dirinya saat ini hanya ingin fokus untuk mengalahkan Polandia dalam laga penyisihan Grup H Pra-Piala Dunia Brasil 2014, Selasa (16/10/2012).

Hal itu diungkapkan Gerrard menanggapi penampilan internasionalnya yang ke-99 kalau turun gelanggang nanti. Kapten Liverpool itu mengaku tak ingin memikirkannya.

"Sebuah hal yang membanggakan setiap kali mengenakan kostum Inggris," ujar Gerrard seperti dilansir Skysport.

"Mencapai 99 caps adalah penghargaan fantastis bagiku. Malam makin indah jika kami dapat meraih tiga poin," lanjutnya.

Gerrard menjalani debutnya bersama "The Three Lions" ketika melawan Ukraina pada 2000. Pemain berusia 32 tahun ini sudah mencetak 19 gol dari total 98 penampilannya bersama Inggris.

"Sudah pasti ketika kami berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Jerman di Muenchen," ungkap Gerrard saat ditanya salah satu pertandingan internasional favoritnya selama berkarier membela timnas.

Kiper Arsenal Bantah ke Italia

Posted: 15 Oct 2012 05:48 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com — Vito Mannone membantah rumor akan segera kembali ke Italia. Sejak menggantikan Wojciech Szczesny yang cedera engkel, kiper Arsenal itu terus menunjukkan kilap talentanya dan Napoli pun dikabarkan berminat meminangnya.

"Aku ingin membuat segalanya jelas karena telah beredar kabar burung yang tak jelas dasarnya. Lagi pula, kontrakku juga tidak akan berakhir 12 bulan lagi," tegas Mannone, Senin (15/10/2012).

"Partenopei"—sebutan Napoli—dilaporkan sangat menginginkan eks kiper Italia U-21 itu segera bergabung di San Paolo.

"Aku masih punya beberapa tahun lagi dan aku senang di Arsenal sekarang. Aku sedang menjalani segalanya saat ini dan masa depanku pun jelas," sebut pria berusia 24 tahun itu.

"Aku ingin bermain untuk Arsenal selama mungkin. Aku tak ingin pindah ke klub lain," tandas Mannone.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan