Republika Online

sumber :-

Republika Online


SM Britama Bertekad Bayar Kegagalan Tahun Lalu

Posted: 19 Oct 2012 09:10 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Dua tim sekota Satria Muda Britama dan Pelita Jaya Jakarta sama-sama optimistis bisa meraih kemenangan saat keduanya bertemu pada pada babak semifinal turnamen pramusim NBL Indonesia 2012 di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (20/10).

Pelatih SM Britama, Octaviarro "Ocky" Tamtelah, mengatakan bahwa seluruh pemainnya dalam kondisi siap tempur. Itu termasuk beberapa pemain muda yang selama turnamen pramusim bermain relatif cukup bagus.

"Semua pemain telah dikondisikan untuk siap bermain dalam situasi apapun, termasuk para pemain muda kami,'' katanya. ''Saya tidak pernah meragukan kemampuan pemain muda. Sejauh ini kontribusi mereka buat tim tidak kalah dengan seniornya.''

Bagi Ocky, kemenangan laga semifinal wajib diraih anak-anak asuhnya untuk memenuhi target merebut gelar juara yang gagal direbut tahun lalu. Pada turnamen pramusim 2011, SM Britama gagal menembus semifinal. Namun, mereka justru mampu merebut gelar juara pada kompetisi NBL musim 2011/2012.

"Tahun lalu kekuatan kami tidak lengkap karena beberapa pemain utama absen memperkuat timnas. Kali ini kondisi kami 'full team' sehingga lebih optimistis untuk merebut gelar juara," tambah Ocky.

GP New Jersey Ditunda Hingga 2014

Posted: 19 Oct 2012 04:17 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY  --  Gelaran balapan mobil Formula One (F1) di Amerika Serikat (AS) yang akan dihelat di New Jersey musim depan terpaksa harus ditunda hingga musim 2014.

Seperti dilansir Autosport, Jumat (19/10), gelaran Grand Prix New Jersey mengalami penundaan karena pihak penyelenggara belum menyelesaikan proses perizinan.

Supremo FI, Bernie Ecclestone, telah mengkonfirmasi perihal penundaan GP New jersey ini. "Tidak akan ada balapan musim depan (di GP New Jersey)," ujarnya.

Mau tidak mau, seri balapan yang seharusnya akan dihelat pada 16 Juni 2013 tersebut ditarik dari kalendar balapan F1 musim depan.

Menyoal penyebab ditundanya GP New Jersey, Walikota New Jersey, Weehawken Richard Turner mengatakan selain masalah perizinan pihak penyelenggara juga belum menyelesaikan perbaikan secara penuh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan