Republika Online

sumber :-

Republika Online


Murray Menang Mudah di Shanghai Masters

Posted: 10 Oct 2012 06:29 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Kemenangan tanpa menggeluarkan keringat diperoleh petenis Inggris Raya, Andy Murray di Shanghai Masters.

Lawannya Florian Mayer mengundurkan diri disebabkan cedera tulang rusuk. Murray yang merupakan juara bertahan turnamen ini selanjutnya akan menghadapi pemenang pertarungan antara unggulan 15 asal Prancis, Gilles Simon lawan petenis non unggulan, Alexandr Dolgopolov.

Unggulan keempat Tomas Berdych juga melaju mudah dengan mengalahkan petenis Italia, Andreas Seppi 6-3, 6-3. Finalis Wimbledon 2010 asal Republik Ceko ini akan menghadapi Sam Querry, yang sebelumnya menang dari juara Jepang Terbuka Kei Nishikori 6-2, 1-6, 6-4.

Unggulan 13 asal Swiss Stanislas Wawrinka dipaksa memeras keringat lebih banyak. Berhadapan dengan Denis Istomin, Wawrinka harus menjalani duel tiga set sebelum menang 6-4, 4-6, 6-4.

Selanjutnya Wawrinka akan menantang petenis peringkat satu dunia, Roger Federer melaju mudah ke babak ketiga setelah mengalahkan petenis non unggulan Lu Yen-Hsun dengan 6-3, 7-5.

Djokovic Melaju di Shanghai Masters

Posted: 10 Oct 2012 06:11 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI-Petenis nomor dua dunia, Novak Djokovic melewati Ujian pertamanya di turnamen tenis Shanghai Masters.

Djokovic yang sangat berambisi untuk berada di posisi peringkat satu dunia itu dengan sangat mudah mengalahkan petenis non unggulan asal Bulgaria, Grigor Dimitrov dengan straight set 6-3, 6-2 pada pertandingan yang berlangsung di Stadium Court, Qizhong Sports City Arena, Rabu (10/10) waktu setempat.

Dengan kemenangan ini, Djokovic yang mendapat bye di babak pertama, melaju ke babak ketiga yang akan ditantang petenis Spanyol, Feliciano Lopez yang menundukkan Philipp Kohlschreiber 6-3, 6-4.

Petenis Prancis, Jo-Wilfred Tsonga yang dikalahkan Djokovic difinal Cina Terbuka beberapa waktu lalu melaju susah payah dan akhirnya menang 7-6(7) dan 7-5 atas kompatriotnya, Benoit Paire.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan