Republika Online

sumber :-

Republika Online


Celtics Raih Kemenangan Kedua atas Wizards

Posted: 08 Nov 2012 06:42 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, BOSTON–Boston Celtics raih kemenangan kandang atas Washington Wizards, 100-94, dalam pertandingan di TD Garden, Boston, Rabu (7/11).

Kevin Garnett memimpin perolehan angka Celtics dengan mengumpulkan 20 poin dan 13 rebounds, Rajon Rondo menghasilkan 18 poin dan 14 assis dan pemain pengganti Jason Terry mencetak 16 poin.

Sebenarnya, Wizards Sempat memimpin pada kuarter empat. Namun, Guard Celtics, Bass mencetak lemparan bebas untuk membuat skor menjadi 93-92. Kemudian, Bass kembali membuat angka pada posesion berikutnya.

Saat pertandingan tersisa 37.7 detik, Bass juga melakukan aksi slam dunk untuk membantu Celtics memastikan kemenangan atas Wizards. Dengan kemenangan Ini menjadi kemenangan kedua Celtics atas Wizards. Sebelumnya, Celtics berhasil menumbangkan Wizards 89-86, pada Sabtu malam yang lalu.

Pukul Nets, Heat Raih Empat Kemenangan Beruntun

Posted: 08 Nov 2012 06:29 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI-Kemenangan diraih tim unggulan Miami Heat atas Brooklyn Nets dengan skor 103-73, pada pertandingan yang berlangsung dkandang Heats, di Miami Stadium, Jumat (9/11) dinihari WIB.
 
Dengan kemenangan ini, Heat berhasil melanjutkan rekor tak terkalahkan menjadi empat kemenangan beruntun di kandang sendiri.

Guard Dwyane Wade menjadi pencetak angka terbanyak dengan mencetak 22 poin, James menambah dengan torehan 20 poin. Rashard Lewis menambah dengan torehan 13 poin untuk Heat.
 
Dari kubu Nets, Kris Humpries menjadi penampil terbaik dengan raihan 11 poin dan 11 rebound. Derron Williams mencetk 14 angka, sekaligus menjadi raihan angka terbanyak untuk Nets.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan