KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Rooney Nyaris Mematikan Lagi

Posted: 30 Dec 2010 05:27 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Alex Ferguson, menilai anak didiknya, Wayne Rooney mengalami peningkatan performa signifikan dan akan kembali menjadi penyerang paling mematikan di Inggris dalam waktu dekat.

Musim lalu, Rooney mengakhiri musim dengan torehan 26 gol dan tiga assist dari 32 penampilan di Premier League. Namun, di Premier League musim ini, ia baru mencetak satu gol dan enam assist dalam delapan penampilan.

Meski begitu, Ferguson menilai, performa Rooney secara umum secara gradual meningkat signifikan, seperti terlihat saat pertandingan Premier League melawan Sunderland, Minggu (26/12/2010).

"Wayne melakukan sejumlah percobaan. Ia sangat kurang beruntung dengan sejumlah tembakan yang digagalkan kiper lawan. Ia sedang menuju ke sana. Hal terpenting adalah ia bermain dengan baik," ujar Ferguson.

Pada laga yang berakhir 2-0 untuk "Setan Merah" itu, Rooney melepaskan dua tembakan akurat dari tiga usaha dan satu assist. Sepasang gol MU dicetak oleh Dimitar Berbatov. (TEL)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Allegri Senang Latih Balotelli

Posted: 30 Dec 2010 05:06 PM PST

MILAN, KOMPAS.com - Manajer AC Milan, Massimiliano Allegri mengaku senang jika penyerang Manchester City, Mario Balotelli, bergabung dengan timnya. Namun, menurutnya, itu bukan hal mudah, mengingat Milan sudah memiliki sejumlah pemain top.

"Saya akan senang bila bisa melatih Balotelli. namun, transfer merupakan hal yang sulit direalisasikan karena kami sudah memiliki begtiu banyak pemain berkualitas unggul," ujarnya.

Balotelli bergabung dengan City dari Inter Milan, akhir musim lalu. Belum lama ini, ia mengaku tidak nyaman dengan sepak bola dan kultur Inggris dan meminta klub menjualnya pada jendela transfer kedua, Januari nanti, dengan klub Italia, sebagai targetnya.

Namun, tak lama setelah pertandingan Premier League, antara City dan Aston Villa, yang dimenangkan City 4-0, Selasa kemarin, Balotelli mengaku akan berusaha mengatasi masalahnya dan tidak akan pindah.

Sekalipun Balotelli memutuskan pergi dan City, Milan belum tentu bisa menjadi klub tepat karena ketatnya persaingan di lini depan, yang dipadati pemain top misalnya Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano, Alexandre Pato, Robinho, dan Filippo Inzaghi. (SCN)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen