KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Pennetta/Dulko Juara Ganda Putri

Posted: 28 Jan 2011 02:49 PM PST

Australia Terbuka 2011

Pennetta/Dulko Juara Ganda Putri

Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Jumat, 28 Januari 2011 | 22:49 WIB

Foto:

MELBOURNE, KOMPAS.com Flavia Pennetta menjadi petenis Italia pertama yang mengangkat trofi Australia Terbuka, Jumat (28/1/2011). Dia menjuarai nomor ganda putri bersama petenis Argentina, Gisela Dulko.

Pasangan tersebut pada final mengalahkan pasangan Maria Kirilenko dari Rusia dan Victoria Azarenka dari Belarus, 2-6, 7-5, 6-1. Gelar ganda pertama bagi kedua pemain tersebut diraih pada penampilan pertama mereka di final turnamen grand slam.

Pennetta/Dulko sebelumnya terlihat dalam bahaya saat pasangan Kirilenko/Azarenka mulai bermain tangguh, mendominasi lawan mereka dengan pukulan yang keras. Akan tetapi, mereka dengan cepat bangkit dari ketertinggalan satu set dan membuat sebuah break untuk memenangi set kedua.

Azarenka memegang servis saat unggul 5-4 set kedua. Namun, pasangan unggulan teratas itu membalas mencuri poin dan memenangi tiga game berikutnya untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan tersebut.

Sejak saat itu Azarenka kesulitan melawan konsistensi duet Italia/Argentina tersebut. Pennetta/Dulko mencuri poin lebih dulu pada set penentuan sebelum akhirnya merebut kemenangan dalam waktu 2 jam 11 menit.

Dengan kemenangan tersebut, Dulko masih bertahan sebagai petenis peringkat teratas untuk nomor ganda, sementara Pennetta di posisi kedua.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Alonso: F150 Lebih Cocok denganku

Posted: 28 Jan 2011 01:16 PM PST

Formula 1

Alonso: F150 Lebih Cocok denganku

Penulis: Aloysius Gonsaga AE | Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Jumat, 28 Januari 2011 | 21:16 WIB

MARANELLO, KOMPAS.com — Fernando Alonso yakin, dia akan berada dalam posisi yang lebih kuat lagi pada awal musim 2011, yang menjadi musim keduanya bersama Ferrari. Pebalap Spanyol ini mengatakan, desain F150 sangat cocok dengan gaya membalapnya.

Juara dunia 2005 dan 2006 ini mengakui, dia perlu waktu beradaptasi untuk mengendarai Ferrari ketika pertama kali bergabung pada tahun lalu setelah dua musim membela Renault. Tetapi, sekarang dia lebih optimistis setelah Ferrari melakukan pengembangan yang cocok dengannya.

"Tak ada masalah ketika saya datang pada Januari 2010. Saya mengendarai sebuah mobil yang memiliki karakter berbeda dengan apa yang saya kendarai pada tahun-tahun sebelumnya," ujar Alonso saat peluncuran Ferrari F150 di Maranello, Jumat (28/1/11).

"Sekarang saya akan mengendarai mobil yang merupakan terusan dari apa yang saya kendarai pada 2010. Saya pikir semua pengembangan dan arah perbaikan mobil selama lebih dari setahun memiliki beberapa yang sesuai dengan gayaku. Karena itu, saya pikir saya akan lebih percaya diri dengan mobil tahun ini. Saya akan merasa lebih nyaman mengendarai mobil, dan juga akan lebih muda bagi saya untuk memprediksi. Sekarang saya juga tahu tim saya mengenal orang-orangnya, rekan-rekan, nama semua mekanikku. Sesuatu yang tidak ada ketika tampil di Bahrain tahun lalu. Karenanya, itu juga membantu," ujarnya.

"Tahun lalu saya tidak memiliki sejumlah teman-teman ini (desainer Ferrari), tetapi sekarang saya sudah memilikinya sehingga saya memanggil mereka setiap dua hari. Semoga kami akan melihatnya di Valencia," katanya.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen