Republika Online

sumber :-

Republika Online


Sony Gagal Comeback di Malaysia dan Korsel

Posted: 17 Jan 2011 02:07 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sony Dwi Kuncoro gagal comeback pada Malaysia Super Series 18-23 Januari dan Korea Premier Super Series 25-31 Januari. Tunggal putra Indonesia itu mundur karena harus memulihkan total cedera punggung yang memaksanya absen di Kejuaraan Dunia 2010 pada Agustus lalu.

"Saya tidak jadi berangkat ke Malaysia dan Korea Selatan," kata Sony, di Jakarta, Senin (17/1).

Sebelumnya, Sony yang sudah mulai kembali latihan bulan lalu dijadwalkan berlaga di dua turnamen pembuka tahunan itu. Namun, pebulu tangkis berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dirinya memilih absen agar kondisi cederanya pulih sepenuhnya dan mampu tampil maksimal di turnamen yang diikutinya.

Sony merasakan sakit pada bagian punggung dan pinggangnya. "Cederanya sempat sembuh, tapi kambuh setelah latihan berat beberapa kali," kata Sony.

Absen di Malaysia dan Korea Selatan, Sony yang diharapkan mampu lolos kualifikasi Olimpiade 2012 London itu menargetkan akan kembali tampil di All England yang akan digelar pada Maret mendatang. ''Saya berharap bisa meraih hasil terbaik," kata dia

Tunggal putri, Adriyanti Firdasari, dan ganda putri, Meiliana Jauhari/Gryesia Polii, juga dipastikan absen di Malaysia Super Series. Namun, Meiliana/Greysia yang tampil di Final Super Series dua pekan lalu akan tampil di Korea Selatan Premier Super Series.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan